Putranya Ditangkap karena Narkoba, Begini Reaksi Shah Rukh Khan dan Istri

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Shah Rukh Khan dan istrinya, Gauri Khan sudah mendengar kabar bahwa putra mereka, Aryan Khan ditangkap polisi biro pengawasan narkotika atau NCB.

    Aryan diciduk polisi Sabtu (2/9/2021) malam bersama beberapa pemuda lainnya dalam sebuah pesta narkoba di satu kapal pesiar yang bertolak dari Mumbai ke Goa.

    Dikutip dari Times of India, Aryan Khan ditangkap di sebuah kapal pesiar di lepas pantai Mumbai bersama tujuh orang lainnya, yaitu Munmun Dhamecha, Nupur Sarika, Ismeet Sigh, Mohak Jaswal, Vikrant Chhoker, Gomit Chopra dan Arbaaz Merchant.

    “Kami bertindak secara netral. Dalam prosesnya, jika beberapa koneksi ke Bollywood atau orang kaya muncul, biarlah. Kita harus bertindak dalam lingkup hukum. Kami harus terus bekerja di Mumbai. Jika melihat data, pasti ada lebih dari 300 razia dalam satu tahun terakhir. Ini akan terus berlanjut baik yang melibatkan warga negara asing, industri film atau orang kaya yang terlibat,” ungkap kepala NCB, SN Pradhan.

    Tak lama setelah kabar Aryan Khan ditahan, Shah Rukh Khan dikabarkan telah menunda syuting film aksi terbarunya bertajuk Pathan.

    Bintang top Bollywood itu seharusnya segera bertolak ke Spanyol untuk syuting film tersebut.

    Sampai sekarang, belum ada komentar resmi dari Shah Rukh Khan atau siapa pun di Mannat, bungalo ikonik milik bintang Bollywood itu di Bandstand, Mumbai.

    Namun, India Today melaporkan bahwa Shahrukh Khan yang seharusnya terbang ke Spanyol untuk syuting lagu bersama Deepika Padukone untuk film terbaru mereka Pathan, dilaporkan akan menunda atau bahkan membatalkan syuting untuk saat ini.

    Keterlibatan Aryan Khan dalam penyergapan NCB di kapal pesiar telah mengejutkan banyak bintang Bollywood karena Aryan Khan dikenal selalu menjadi orang yang sangat tertutup dan jarang terlihat bersosialisasi atau menghadiri pesta besar.

    Baca Juga :   Yudha Arfandi Dituntut Hukuman Mati Atas Pembunuhan Bocah Dante di Kolam Renang Hotel

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI