Banjarbaru PPKM Level 4, Ritel Modern Ini Nekat Operasional Lewat Pukul 20.00 Wita

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARUBanjarbaru masih menerapkan PPKM Level 4 hingga 20 September 2021 mendatang, salah satu ketentuannya menyebutkan jam operasional ritel modern yakni hanya boleh beroperasional pukul 20.00 Wita. Namun tidak berlaku bagi salah satu ritel modern di Jalan Trikora Landasan Ulin Banjarbaru ini.

    Hingga pukul 20.26 Wita, ritel itu masih melayani pembeli. Sementara pantauan wartabanjar.com, hampir semua ritel modern yang ada di Jalan Trikora dari Palm Banjarbaru hingga Landasan Ulin tutup operasional, Kamis (16/9/2021) malam.

    Memastikan ritel modern dengan nama Trikora 4 itu beroperasional, dengan berbelanja di sana. Proses transaksi tetap seperti biasa.

    Menanyakan kepada petugas kasir jam tutup, perempuan ramah itu memberitahukan bahwa ritel tempatnya bekerja tutup pukul 21.00 Wita.

    Terpisah, Kepala Satpol PP Kota Banjarbaru, Marhain Rahman mengatakan, untuk pelaksanaan PPKM level 4 di Banjarbaru Satpol PP sudah melaksanan tugas dengan melakukan pengawasan. Setiap orang atau badan usaha harus melaksanakan ketentuan PPKM level 4 ini.

    “Harus patuh terhadap kebijakan daerah,” pungkasnya.

    Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Banjarbaru, Iwan Hermawan mengatakan, ketentuan dalam PPKM level 4 sudah jelas mengatur. Pihaknya pun mengingatkan masyarakat agar selalu taat protokol kesehatan.

    Wartabanjar.com pun mencoba mengonfirmasi dengan pihak manajemen ritel modern tersebut. (has)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Korban Kebakaran Alalak Tengah, Bahrudin Tak Sempat Selamatkan Harta

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI