Penguatan Zona Integritas, Staf Khusus Menkum HAM Beri Arahan di Kanim Kelas I Banjarmasin

    WARTABANJAR.COM BANJARABARU – Dalam rangka Penguatan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2021 di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin, Staf Khusus Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Bidang Transformasi Digital, Fajar BS Lase mengunjungi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin, Rabu (15/9/2021).

    Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan, Tejo Harwanto, Kepala Divisi Keimigrasian, Teodorus Simarmata, Kepala Divisi Pelayanan Hukum, Ngatirah beserta jajaran.

    Fajar memberikan arahan penguatan antara lain pentingnya komitmen dan peran pimpinan sebagai Role Model serta partisipasi aktif seluruh pegawai dalam mendukung Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin meraih predikat WBK.

    “Seperti halnya sebuah koloni semut, ratu semut memerlukan semut pekerja dan semut prajurit, begitu pun dalam bekerja untuk mencapai suatu tujuan pemimpin tidak dapat berkerja sendiri, pemimpin memerlukan rekan- rekan yang bekerja dengan komitmen memberikan yang terbaik sesuai dengan keahlian dan bidang kerjanya,” katanya.

    Dalam kunjungan ini Staff Khusus Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Bidang Transformasi Digital ini akan mengunjungi Unit-Unit Kerja Kementerian Hukum dan Ham di wilayah Kalimantan Selatan selama tiga hari kedepan, diawali dengan Kantor Imigrasi Kelas I Banjarmasin di Landasan Ulin Banjarbaru.

    Secara terpisah Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin, Sahat Pasaribu menyampaikan terimakasih atas arahan yang diberikan. Menjadi kehormatan Kanim Kelas I TPI Banjarmasin pertama dikunjungi.

    Baca Juga :   KPU Balangan Atur Batasan dan Sumber Pendanaan di Pilkada 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI