Usai Nikmati Keindahan Air Terjun Batis Languapan di Satui, Muh Rusli Optimistis Bakal Jadi Obyek Wisata Favorit

    “Kedepannya, Pemerintah Daerah melalui SKPD terkait bisa mengembangkan destinasi ini menjadi tujuan wisata,” ucapnya usai melepas lelah setelah menempuh perjalanan panjang menuju Batis Langupan.

    Menurutnya yang perlu diperhatikan dalam pengembangan wisata ini adalah pembangunan infrastruktur. Khususnya akses jalan, jembatan dan sarana prasarana penunjang lainnya.

    “Saya yakin di Kalsel baru ini yang pertama ditemukan air terjun setinggi ini. Sangat luar biasa, pesonanya memikat hati untuk mengunjungi tempat ini,” lanjutnya.

    Dirinya mengaku kagum dengan air terjun ini. Rasa lelahnya selama perjalanan terbayarkan setelah menikmati eksotisnya pemandangan, indahnya keasrian hutannya dan sejuknya aliran air terjun.

    “Insyaallah akan dikembangkan. Segera diprioritaskan membuka akses menuju tempat wisata. Jika perlu dibangun jalan baru yang bisa memangkas jarak tempuh,” tegasnya.

    Muh Rusli optimis, jika destinasi ini dibuka untuk umum, dengan kondisi jalan yang nyaman dan aman, para pelancong akan berdatangan dan merasakan kepuasan setelah menikmati rekreasi di air terjun ini.

    “Dengan akses jalan yang nyaman, tentu akan memudahkan wisatawan berkunjung, baik lokal.maupun mancanegara,” pungkasnya.(has/mckominfotanbu)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Pj Bupati Batola Mujiyat Tutup MTQN Ke-55 Tingkat Kabupaten, Sampaikan Harapan Berikut

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI