Berikut Pemenang Lomba Fotografi dan Bintang Radio Suara Banjar 2021

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Hari Jadi Kabupaten Banjar ke-71 dan HUT Kemerdekaan RI ke-76, Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian (DKISP) Banjar mengadakan Lomba Pemilihan Bintang Radio Suara Banjar II serta Lomba Fotograpi pada Agustus lalu.

    Berikut nama-nama pemenangnya. Juara pertama Lomba Fotografi yakni, Hanif Huwaidi, juara kedua diraih M Rasyid Ridho dan juara ketiga Ah Yani sedangkan juara favorit adalah Hadiani Nur.

    Bintang Radio Suara Banjar tahun 2021 yakni, juara pertama Syarifah Adila asal Banjarmasin, juara kedua diraih Ahmad Riadi Kabupaten Banjardan juara ketiga, Bee Rahman dari Hulu Sungai Tengah serta juara favorit Oky Sy dari Banjarmasin.

    Penyerahan hadiah lomba tersebut dilaksanakan di Aula Cakrawala, Kantor Dinas Komunikasi, Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banjar, Jalan Ahmad Yani KM 39, Martapura, Senin (6/9/2021).

    Kepala DKISP Banjar, HM Aidil Basith mengatakan, rencana penyerahan hadiah lomba ini pada puncak Hari Jadi Kabupaten Banjar ke-71, namun berhubung kendala pandemi Covid-19, maka  dilaksanakan di SKPD masing-masing.

    “Alhamdulillah antusias peserta tinggi, baik untuk lomba bintang RSB maupun fotograpi ini sangat baik, dan untuk kegiatan ini tidak menggunakan uang APBD, melainkan didukung oleh Sponsor dari Bank Kalsel Cabang Martapura, Bank Mitra maupun PDAM Intan Banjar dan lainnya,” ujarnya.

    Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) DKISP Banjar Eddy Elminsyah Jaya menambahkan kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan semangat kepada kaum muda dan untuk rasa memiliki Kabupaten Banjar lebih tinggi lagi.

    Baca Juga :   Geger Dugaan Pemerkosaan Anak di Kelayan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI