Cegah Terorisme di Kalsel, BNPT Bersama FKPT Lakukan Ini

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Kalimantan Selatan memaparkan berbagai upaya pencegahan terorisme kepada Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) RI yang melakukan monitoring pelibatan masyarakat dalam pencegahan terorisme di Kalsel.

    Pada kegiatan BNPT di Kalsel ini berlangsung tanggal 29 Agustus hingga 1 September lusa di sekretariat FKTI Kalsel, Jalan Hasan Basri Kayutangi Banjarmasin.

    Ketua Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Kalsel, H Aliansyah Mahadi mengatakan, kegiatan BNPT RI di Kalsel ini menghadirkan Kasubdit Pemberdayaan Masyarakat BNPT, HM Khairil Anwar SH.

    “Kegiatan monitoring ini, didahului dengan koordinasi dengan Kepala Kesbangpol Kalsel, Heriansyah di Banjarbaru dan dilanjutkan silaturrahmi,” katanya, Senin (30/8/2021).

    Kemudian lanjutnya pada Senin siang, BNPT melaksanakan monitoring melalui FKPT dengan tema “Bersama Kita Tingkatkan Kinerja FKPT Kalimantan Selatan”  dalam penyampaian kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan pada tahun 2021 ini.

    Pada kegiatan monitoring BNPT dan FKPT difokuskan pada peningkatan kinerja dalam upaya pencegahan terorisme bersama masyarakat.

    Baca Juga :   BREAKING NEWS H Muhidin-Hasnuryadi Sulaiman di Nomor Urut 1 dan Hj Raudatul Jannah-H Akhmad Rozanie di Nomor Urut 2 di Pilgub Kalsel

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI