Bocoran Drakor The Penthouse 3 Episode 12, Bakal Ada Balas Dendam dari Joo Dan Tae?

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Hari ini, Jumat (27/8/2021) drakor The Penthouse 3 memasuki episode 12.

    Di episode sebelumnya, Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dijebak sebagai pelaku pembunuhan Oh Yoon Hee (Eugene), membuatnya kemudian menjadi buronan.

    Dia lalu dikurung di rumah sakit jiwa Jepang dengan nama aslinya Baek Joon Ki berkat Shim Soo Ryun (Lee Ji Ah) dan Logan Lee (Park Eun Suk).

    Ketika dia mendengar dari putrinya Joo Seok Kyung (Han Ji Hyun) bahwa Shim Soo Ryun dan Logan Lee masih hidup, dia memperingatkan, “Istana Hera adalah milikku, yang aku bangun dengan seluruh kekuatanku. Saya tidak pernah bisa mentolerir orang-orang seperti Shim Soo Ryun dan Logan Lee mengotorinya.”

    Bocoran Episode 12

    SBS belum lama ini merilis beberapa foto penampakan Joo Dan Tae untuk episode 12.

    Di foto, Joo Dan Tae duduk di dekat perapian dengan wajah berdarah dan tatapan brutal, membuat pemirsa penasaran apa yang akan dia lakukan selanjutnya untuk membalas dendam pada Shim Soo Ryun dan Logan Lee.

    Mantan presiden Grup Chung Ah yang mewah dan agung itu kini terlihat mengenakan pakaian lusuh tanpa tujuan, tetapi matanya tetap fokus pada kobaran api.

    Uhm Ki Joon sebagai Joo Dan Tae dalam drakor The Penthouse 3 episode 12. Foto: Facebook/SBS DRAMA

    Pertanyaan yang harus dijawab ke depan termasuk bagaimana Joo Dan Tae dapat melarikan diri dari rumah sakit jiwa dan bagaimana ia berencana untuk membalas dendam.

    Seorang produser berbagi bocoran, “Uhm Ki Joon selalu melampaui dan melampaui imajinasi Anda, sebagai Joo Dan Tae daripada Uhm Ki Joon. Silakan lihat apa akibat pukulan terakhir Joo Dan Tae yang akan terjadi dalam episode 12.”

    Baca Juga :   Sukses Cetak Rating Menjanjikan, The Judge From Hell Jadi Tayangan Nomor 1 di Disney+ Hotstar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI