Alumni Akpol 2000 di Mapolres Banjarbaru Gelar Vaksinasi Massal Covid-19 dan Bagikan Sembako

    Selain vaksinasi massal Covid-19 gratis, Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 2000 Sanika Satyawada menggelar “Bakti Sosial (Baksos) Berbagi Senyum Untuk Negeri” dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

    Humas Polres Banjarbaru : Pembagian paket sembako

    Membagikan 1.500 paket sembako ini digelar secara serentak di seluruh Indonesia.

    “Pandemi Covid-19 masih belum berakhir, penerapan kebijakan Pemerintah mengenai Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) guna menekan angka penyebaran Covid-19 sampai saat ini juga masih berlangsung, khususnya di Kota Banjarbaru,” ungkap Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid.

    Dirinya menambahkan, dalam kegiatan hari ini Polres Banjarbaru menyalurkan bantuan sebanyak 1.500 paket sembako yang kemudian akan disalurkan langsung kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 melalui Bhabinkamtibmas.

    “Paket sembako ini akan didistribusikan secara langsung kepada seluruh masyarakat Kota Banjarbaru yang benar-benar membutuhkan, untuk pembagiannya kita kedepankan para Bhabinkamtibmas sehingga nantinya sembako ini diharapkan bisa tepat sasaran,” tambahnya.

    Kapolres juga menambahkan, kegiatan ini akan terus berlanjut sehingga akan dapat membantu masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid 19. (has)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Fasilitas di Lokasi Wisata Sungai Maranting ini Terus Dibenahi

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI