Gong Myung Jadi Pangeran Kesepian Jatuh Cinta dengan Kim Yoo Jung di Drakor Lovers of the Red Sky

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-SBS telah merilis beberapa foto aktor Gong Myung dalam perannya di drakor Lovers of the Red Sky.

    Diangkat dari novel dengan judul yang sama oleh penulis Jung Eun Gwol yang novelnya Sungkyunkwan Scandal dan The Moon Embracing the Sun juga terkenal telah diadaptasi menjadi drama hit, Lovers of the Red Sky adalah drama sejarah dan fantasi romantis berlatar era Joseon.

    Aktris Kim Yoo Jung juga membintangi drama ini sebagai Hong Chun Gi, satu-satunya pelukis wanita dinasti Joseon, yang terlahir buta tetapi secara ajaib mendapatkan kembali penglihatannya.

    Sementara aktor Ahn Hyo Seop akan berperan sebagai peramal buta Ha Ram, yang mampu membaca bintang meskipun kehilangan penglihatannya.

    Gong Myung akan berperan sebagai Pangeran Yangmyung yang romantis dan berjiwa bebas yang merupakan pecinta seni dan segala sesuatu yang indah.

    Untuk menggambarkan karakter artistik dengan benar, Gong Myung belajar menggambar dan kaligrafi sebelum syuting.

    Sementara Pangeran Yangmyung mungkin tampak riang di permukaan, dia diam-diam menyembunyikan kesepian yang sangat dalam yang tidak diketahui siapa pun.

    Sebagai pelindung setia seni, Pangeran Yangmyung tidak pernah memberikan hatinya untuk apa pun selain seni, sampai ia jatuh cinta pada Hong Chun Gi yang memikatnya dengan bakat artistik dan pesonanya yang berani.

    Mengutip Soompi, Kamis (12/8/2021), produser Lovers of the Red Sky berkomentar, “Kami sangat menantikan penampilan Gong Myung yang akan membuat karakter Pangeran Yangmyung semakin menawan. Kami percaya Gong Myung akan mengubah karakter menjadi peran seumur hidup.”

    Baca Juga :   Serius Perkarakan Vadel Badjideh, Nikita Mirzani Serahkan Hasil Visum Lolly ke Penyidik

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI