Pemkab Banjar Pinjam Pakai Jalan Inspeksi Irigasi, Ini Tujuannya

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten Banjar membuat pedestrian, ruang terbuka publik, jaringan outlet drainase dari jembatan Sungai Paring Martapura.

    Demi kelancaran pengerjaannya, Pemkab Kabupaten Banjar meminjam pakai jalan inspeksi irigasi yang merupakan aset Balai Wilayah Sungai Kalimantan III Dirjen Sumber Daya Air Kementerian PUPR.

    Bersama Kepala Balai Wilayah Sungai Kalimantan III Dirjen Sumber Daya Air Kementerian PUPR, Fikri Abdurrachman, Bupati Banjar H Saidi Mansyur menandatangani pinjam pakai jalan inspeksi irigasi tersebut.

    Penandatanganan berlangsung di Mahligai Sultan Adam Martapura, Senin (2/8/2021).

    Saidi Mansyur mengatakan, Pemerintah Daerah akan memaksimalkan pemanfaatan jaringan irigasi dan jalan inspeksi wilayah Sekumpul dengan  selalu berkoordinasi apabila ada hal-hal teknis pada saat pembangunan, perbaikan dan pemeliharaannya.

    Usai acara, Saidi Mansyur atas nama Pemkab Banjar memberikan bantuan sembako untuk warga Isolasi Mandiri (Isoman) terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Banjar. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Bupati Banjar  kepada Camat Martapura Timur Guslan dan perwakilan Kecamatan Martapura. (bjr)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Tiga Pelajar dari 3 Kabupaten ini Wakili Kalsel ke Paduan Suara Gita Bahana Nusantara di Istana Merdeka Jakarta

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI