Muh Rusli Dukung Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kalsel Tingkatkan Minat Baca

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Wakil Bupati Tanah Bumbu, Muh Rusli memberikan dukungan nyata dengan menandatangani proper dukungan terhadap peningkatan minat baca.

    Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu pun memberikan dukungan kepada dinas perpustakaan dan kearsipan Kalimantan Selatan untuk mempertahankan dan meningkatkan Indeks Pembangunan Literasi (IPL) dan minat baca.

    Diungkapkan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kalsel, Nurliani dikutip Media Center Kalsel yang mengapresiasi atas dukungan tersebut.

    “Alhamdulillah, beliau menyambut baik niatan kedatangan kami ke sana. Menumbuh kembangkan minat baca itu tidak bisa hanya dilakukan Dispersip, namun harus melibatkan banyak pihak, seperti forum komunikasi pimpinan daerah, kepala daerah, tokoh masyarakat dan tokoh agama,” kata Nurliani.

    Nurliani pun merasa terhormat dengan penerimaan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu terhadap dirinya beserta rombongan.

    “Saya merasa terhormat atas sambutan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Tanah bumbu. Apalagi pada silaturahmi kali ini Wakil Bupati juga turut memberikan dukungan nyata dengan menandatangani proper dukungan terhadap peningkatan minat baca,” tukas Nurliani. (has)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Diskominfo SP Tanah Bumbu Gelar Pelatihan Kelola Pengaduan Aplikasi SP4N-LAPOR, Pesertanya Pejabat dan Admin Puskesmas

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI