Jajaran Ditpolairud Polda Kalsel Tiap Jumat Datangi Warga Kurang Mampu, Ini yang dilakukan

    Wilayah pesisir Pantai Muara Sebamban oleh Personil Kapal Polisi XIII-2006 menyerahkan bantuan bantuan sembako kepada Mansyur.

    Pemberian bantuan berupa kebutuhan pokok/sembako kepada Marsinah, di wilayah pesisir pantai Muara Pagatan Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu oleh Personil Kapal Polisi XIII-2003.

    Jajaran Ditpolairud Polda Kalsel juga memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok kepada Hasan  di wilayah pesisir Muara Mantuil oleh Personil Kapal Polisi XIII-1008.

    Jumat Berkah Peduli juga menyambangi Saka yang tinggal seorang diri, perempuan itu tinggal di wilayah pesisir Desa Muara Satui oleh personil Kapal Polisi XIII-1017.

    Jumat Berkah Peduli Sesama, pemberian bantuan berupa kebutuhan pokok/sembako kepada Suwarni di Jalan Lerek Luar Desa kerayaan Utara oleh Personil Markat Unit Pulau Kerayaan.

    Jumat Berkah Peduli Sesama, pemberian bantuan berupa kebutuhan pokok kepada Rasinah yg tinggal seorang diri, masyarakat di wilayah pesisir Desa Sungai Lauk oleh personil Kapal Polisi XIII-2007. (has)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Dishub Balangan Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI