Jajaran Ditpolairud Polda Kalsel Tiap Jumat Datangi Warga Kurang Mampu, Ini yang dilakukan

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Rusmini bergegas menerima kedatangan personil Kapal Martapura XIII-3002 Ditpolairud Polda Kalsel di rumahnya, di wilayah Desa Sungai Telan Muara, Kecamatan Tabunganen, Kabupaten Batola.

    Peremupan berusia lanjut itu tak mengira, ternyata kedatangan anggota Ditpolairud Polda Kalsel itu memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok, sembako, Jumat (9/7/2021).

    Anggota mendatangi dengan menggunakan speed boat menuju rumah Rusmini di pinggir sungai, sesampainya di titian langsung menuju rumah berbahan kayu. Nampak Rusmini sedang mengerjakan sesuatu.

    Begitu mengetahui kedatangan anggota, dirinya langsung meninggalkan pekerjaannya dan gembira serta bersyukur menerima bantuan tersebut.

    Kegiatan itu rutin dilaksanakan oleh jajaran Ditpolairud Polda Kalsel dibawah kepemimpinan Direktur, Kombes Pol Takdir Mattanete. Pria yang akrab disapa Nette Boy ini menggiatkan Jumat Berkah Peduli Sesama.

    Jumat sebelumnya, Jumat Berkah Peduli Sesama membagikan sembako kepada masyarakat sekitar perairan Kotabaru Kalsel.

    Catatan wartabanjar.com diantaranya, Jumat Berkah Peduli juga membagikan sembako kepada Ardiansyah di pesisir Desa Mantuil Kecamatan Marabahan Barito Kuala oleh Kapal Poli XIII-2002. Minggu sebelumnya membagikan sembako kepada Rohani (80) di Desa Bangkau Kecamatan Kandangan Hulu Sungai Selatan.

    Baca Juga :   Geger Dugaan Pemerkosaan Anak di Kelayan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI