5 Alasan Wajib Nonton Drakor Nevertheless Dibintangi Song Kang dan Han So Hee

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Aktor Korea Song Kang kembali menemani penonton lewat karya baru, setelah menjadi remaja yang terjebak di dunia penuh zombie dalam Sweet Home, kini dia bermain dalam kisah cinta Nevertheless.

    Serial ini bercerita mengenai cinta yang bersemi di antara dua siswa sekolah seni bernama Yu Na Bi (Han So Hee) dan Park Jae Eon (Song Kang).

    Yu Na Bii tidak percaya pada cinta tetapi masih ingin berkencan, sementara Park Jae Eon senang menggoda wanita tetapi tidak ingin berkomitmen.

    Meskipun memiliki pandangan yang berbeda mengenai cinta, keduanya pun memulai sebuah hubungan yang mendebarkan.

    Simak lima alasan berikut yang akan membuat Anda semakin tidak sabar menyaksikan kisahnya.

    Adaptasi Webtoon Populer

    Serial dengan 10 episode ini merupakan adaptasi dari webtoon yang populer berjudul sama dan telah dinikmati oleh para penggemar di seluruh dunia.

    Sutradara Kim Ga Ram dan Han So Hee juga menyebutkan bahwa mereka adalah penggemar webtoon aslinya.

    Kim Ga Ram mengatakan ketika membaca webtoon tersebut, ia langsung ingin membuatnya menjadi serial live-action agar dapat menyampaikan pesan realistis tentang cinta dan hubungan.

    Kisah Cinta yang Realistis

    Meskipun drama Korea memiliki berbagai kisah cinta, kebanyakan ceritanya cenderung lebih menggambarkan khayalan dibandingkan realita.

    Nevertheless juga akan memperlihatkan momen-momen manis yang mendebarkan, tetapi dengan sisi yang lebih realistis dari hubungan percintaan yang modern.

    Song Kang menyampaikan ketertarikannya dengan naskah yang ditulis karena ada hal-hal manis yang penonton biasa nikmati dari kisah cinta anak muda, tetapi ada juga hal-hal lain yang membedakan cerita ini dan membuatnya menonjol.

    Karakter yang Dekat di Hati

    Baca Juga :   Lagu 'Yes or No' Jungkook BTS Lampaui 200 Juta Streaming di Spotify

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI