Finalis Putri Pariwisata Kalsel 2021 Minggu Depan Jalani Karantina, Berikut Jadwal Kegiatannya

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Sebanyak 17 Finalis Putri Pariwisata Kalimantan Selatan tahun 2021 mengikuti technical meeting karantina terbuka dan tertutup yang akan dilaksanakan mulai tanggal 19 Juni dan 24 Juni mendatang.

    Pada hari pertama karantina terbuka tanggal 19 Juni nanti, finalis akan diajak untuk mengunjungi sejumlah tempat wisata di Banjarmasin, seperti susur sungai, Rumah Anno, dan bootcamp di salah satu gym di Banjarmasin.

    Pada hari kedua, finalis akan diajak berkunjung ke wisata Amanah Borneo di Banjarbaru. Di sana, finalis akan melakukan photoshoot dan akan diberikan beberapa tantangan. Finalis juga dijadwalkan untuk melakukan photoshoot di Swiss Bell hotel Banjarmasin.

    Photoshoot dimulai dari pukul 12.00 Wita. Perlu diperhatikan panitia tidak akan memberikan bantuan terkait persiapan make up para finalis. Namun finalis diperkenankan membawa official atau make up artist yang sudah terdaftar, untuk official tidak diperkenankan masuk ke dalam hotel selama kegiatan photoshoot berlangsung.

    Hasil dari photoshoot nantinya akan dinilai oleh fotografer, juri dan panitia untuk menentukan finalis Putri Pariwisata kategori fotogenik dan favorit. Sehingga, finalis benar-benar harus melakukan persiapan yang matang.

    Hasil dari photoshoot juga akan digunakan untuk grand final nanti, oleh karenanya panitia meminta finalis harus tampil maksimal pada kegiatan photoshoot ini.

    Karantina tertutup pada 24 Juni nanti, akan dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Kalsel, M Syarifuddin untuk membuka secara resmi kegiatan tersebut.

    Baca Juga :   Rifky dan Anisa Semringah Sabet Gelar Nanang dan Galuh Banjar Kabupaten Banjar Tahun 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI