Link Drakor So I Married the Anti-Fan Episode 13 Tayang Sore ini Jumat 11 Juni 2021, Who Joon & Geun Young Makin “Uwu”

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Drakor So I Married the Anti-Fan hari ini, Jumat (11/6/2021) memasuki episode 13.

    Drakor So I Married the Anti-Fan ini ditayangkan tiap Jumat dan Sabtu pukul 17.00 WIB di platform nonton daring iQIYI, Naver TV dan Viki.

    Drakor yang sukses membuat para penontonnya jatuh cinta hingga baper parah dengan kemesraan dua karakter utamanya, Who Joon dan Lee Geun Young ini, di episode 13 tersebut akan kembali bisa menyaksikan romantisme mereka.

    Di episode sebelumnya dikisahkan Who Joon dan Geun Young makin dekat.

    Mereka bahkan jadian sebagai sepasang kekasih, namun tak diketahui banyak orang karena Who Joon yang merupakan seorang penyanyi terkenal dan Geun Young adalah hater-nya, mereka juga bermain bareng dalam reality show yang sama.

    Namun Who Joon yang sangat mencintai Geun Young selalu mencuri kesempatan agar bisa berkencan dengan wanita pujaan hatinya itu.

    Hubungan mereka tampak mesra, makin uwu dan beberapa kali berpelukan serta berciuman.

    Who Joon (Choi Tae Join) & Lee Geun Young (Choi Soo Young) sukses menampilkan kemesraan sebagai sepasang kekasih di drakor So I Married the Anti-Fan. Foto: Facebook/iQIYI

    Di akhir episode 12, rupanya hubungan mereka diketahui oleh sahabat sekaligus musuh Who Joon, Jae Joon atau JJ.

    Who Joon (Choi Tae Join) & Lee Geun Young (Choi Soo Young) sukses menampilkan kemesraan sebagai sepasang kekasih di drakor So I Married the Anti-Fan. Foto: Facebook/iQIYI

    Berlanjut di episode 13 yang akan tayang sore ini, berdasarkan video cuplikan yang ditayangkan platform nonton daring iQIYI, dijamin penonton bakal kembali disuguhi adegan-adegan romantis pasangan sejoli ini dan dijamin akan makin baper.

    Di episode 13, rupanya hubungan mereka mulai diketahui staf acara, manajer hingga pemilik agensi Who Joon.

    Saat syuting di tepi pantai, Who Joon dan Geun Young tampak berdiri di pantai, lalu sutradara mengatakan “Cut! Cukup untuk syuting hari ini” namun ternyata adegan masih berlanjut yaitu Who Joon tiba-tiba mencium Geun Young dan itu tampaknya adegan di luar skenario acara.

    Baca Juga :   Sebentar Lagi Tayang, Cek Sinopsis dan Poster Terbaru Drakor DNA Lover

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI