Qari Internasional Asal Kalimantan Selatan, H Artoni Jurna Meninggal Dunia

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Dunia tilawatil quran Banua sedang berduka.

    Seorang qari terbaik Kalimantan Selatan, H Artoni Jurna meninggal dunia hari ini, Kamis (20/5/2021) pukul 05.30 Wita di RSUD Ulin, Banjarmasin.

    Kabar itu cukup ramai di media sosial.

    Seorang netizen atas nama Aceng Fikri Ramadhan mengunggah kabar duka ini di Facebook.

    “Innalillah wainnaa ilaihi rajiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Bapak Ustadz Drs H. Artoni Jurna, M.Ag sekitar 05.30 di RS.Ulin Bjm.mg beliau husnul khatimah,mndpt Rahmat dan magfirah serta ridha Allah swt,Bagi keluarga yg ditinggalkan semoga mendapatkan keshabaran dalam menerima mushibah ini. Aamien. Mari kita do’akan beliauAl fatihah,” tulisnya.

    Netizen lain, Ibramsyah Ibam juga mengunggah kabar serupa di Facebook.

    “𝙏𝙪𝙧𝙪𝙩 𝙗𝙚𝙧𝙙𝙪𝙠𝙖 & 𝙈𝙚𝙣𝙙𝙤’𝙖𝙠𝙖𝙣,Semoga Al Ustadz Drs.H.Artoni Jurna,M.Ag( Qari Internarional-Beliau lahir di Kabupaten Balangan ) Juara I golongan kanak-kanak pada MTQ Tingkat Nasional di Manado Sulawesi Utara 1977Juara I Golongan Remaja pada MTQ Tingkat Nasional di Semarang Jawa Tengah 1979 Juara I Golongan Dewasa pada STQ Nasional di Kendari Sulawesi Tenggara 1992Qari International di IRAN Tahun 1993Meninggal Kamis 20 Mei 2021 / 8 Syawwal 1442 H di BanjarmasinMendapat Rahmat & Magfirah,Husnul Khatimah Bisyafaatil Qur’andan Keluara yan ditinggal sabarAmin Allahumma Amin.info kami terima Jenazah dishalatkan waktu Zuhur di Masjid Sabilal Muhtadin Banjarmasin, dan dimakamkan di Alkah Keluarga isteri beliau di Tirik Banua Padang – Rantau Kabupaten Tapin,” tulisnya.

    Baca Juga :   Pendaftaran Baayun Maulid di Museum Lambung Mangkurat Diperpanjang

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI