Bocoran & Link Nonton Drakor So I Married the Anti-Fan Episode 6, So Sweet Banget Geun Young & Who Joon Dikira Pengantin Baru

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Drakor So I Married the Anti-Fan memasuki episode 6 hari ini, Sabtu (15/5/2021).

    Sebelumnya, di episode 5 yang ditayangkan kemarin, Jumat (14/5/2021) sore, hubungan antara Lee Geun Young (Sooyoung SNSD) & Who Joon (Choi Tae Joon) makin dekat.

    Mereka membintangi bersama sebuah reality show berjudul So I Married the Anti-Fan.

    Lee Geun Young yang selama membintangi acara itu menganggap rumah lokasi syuting mereka adalah murni lokasi syuting, baru mengetahui bahwa sebenarnya itu adalah rumah Who Joon.

    Who Joon yang kerap datang ke rumah itu di luar jadwal syuting membuat Geun Young heran, bahkan Who Joon memiliki satu kamar di lantai atas yang selalu dikuncinya, Geun Young dilarangnya masuk, membuat Geun Young curiga.

    Geun Young selalu kepo dengan privasi Who Joon, membuat bintang K-Pop itu jengah dan meminta Geun Young agar jangan bekerja sebagai reporter lagi di kehidupan yang akan datang.

    Sebuah kantor media gosip artis Superpatch pada suatu hari mengontak Geun Young agar bersedia bekerja sebagai reporternya dengan tugas mengulik kehidupan pribadi Who Joon sambil dia tetap membintangi reality show itu.

    Tawaran itu kemudian ditolaknya.

    Bocoran Episode 6

    Di episode 6, Who Joon dan Lee Geun Young melanjutkan syuting reality show mereka di Jepang.

    Saat di pesawat menuju Jepang, mereka duduk berdampingan hingga dikira oleh seorang penumpang lain sebagai pasangan pengantin baru.

    Selain itu, di video bocoran yang ditayangkan iQIYI, ada adegan Who Joon berpelukan dengan mantan kekasihnya, In Hyung (Han Ji An) dan Geun Young serta JJ (Chansung 2PM) menyaksikan itu.

    Baca Juga :   Sukses Besar, Queen of Tears Jadi Drakor Terpopuler Netflix Paruh Pertama 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI