Vaksinasi Covid-19 Kepada Karyawan PDAM Bersujud Tanah Bumbu, Hafiz Minta Penerapan Prokes Jangan Kendor

    WARTABANJAR.COM, BATULICIN – Meningkatkan Herd Imunity dilingkungan PDAM Bersujud Kabupaten Tanah Bumbu, puluhan karyawannya mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap kedua di Kantor PDAM, Kamis (6/5/2021) mulai pukul 10.00 Wita dan berakhir pukul 13.20 Wita.

    Plt Direktur PDAM Bersujud, H Abdul Hafiz berterimakasih kepada pemerintah daerah yang telah mengikutsertakan karyawan PDAM Bersujud Tanah Bumbu dalam program vaksinasi Covid-19.

    Dia juga mengatakan, dengan telah dilaksnakan vaksin tahap kedua ini, mereka tidak takut lagi melaksanakan aktifitas sehari hari. Meski demikian dirinya tetap mengingatkan agar penerapan protokol kesehatan tidak kendor, seperti memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan.

    “Mudah-mudahan yang sudah dapat vaksin Covid-19 ini kondisi dalam keadaan aman, namun tetap menerapkan prokes yakni mengunakan masker, jaga jarak serta cuci tangan tetap harus kita laksanakan,” katanya.

    Pelaksanaan vaksin Covid 19 tahap kedua ini dilaksanakan kepada 60 karyawan tetap, kontrak, serta operator, di lingkup PDAM Bersujud. Para karyawan PDAM ini juga menjadi prioritas, mengingat mereka tetap memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat, khususnya pelanggan.

    Adapun untuk pelaksanaa Vaksin tahap pertama karyawan PDAM Bersujud telah dilksanakan pada tangga 21 April 2021 lalu. Pada pelaksnaan Vaksinasi tahap kedua ini, Dinas Kesehatan menurunkan sebanyak tujuh tenaga medis, dipimpin langsung oleh dr, Reiza Muhammad dan Tuti Hamita Azhar dari Puskesmas Kecamatan Simpang Empat. (has/mckominfotanbu)

    Baca Juga :   Bupati Balangan Terima Satyalancana Wira Karya Tahun 2024 dari BKKBN Pusat

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI