Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting di Banjarmasin untuk Indonesia Lebih Unggul

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin berupaya keras mempercepat penurunan stunting di Kota Seribu Sungai ini. Mengingat merupakan program nasional dalam  rangka mewujudkan masyarakat dan generasi penerus yang sehat secara fisik.

    Pj Wali Kota Banjarmasin, Akhmad Fydayeen membuka rapat koordinasi Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting Aksi III rembuk stunting, aksi IV sosialisasi Perwali tentang Kelurahan, yang bertempat di Aula Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, pada Kamis (6/5/2021).

    Akhmad Fydayeen berpesan, kegiatan dan program ini betul-betul ini dilaksanakan dengan baik dan benar. Dirinya meyakini, kalau anak-anak nantinya terbebas dari stunting dan segala macamnya, maka negara bisa cepat maju dan bisa bersaing dengan negara terkemuka di dunia ini.

    Selanjutnya, Fydayeen menjelaskan pesan tersebut untuk kesadaran aksebilitas global. Dia juga mengucapkan selamat kepada semua kota dan instusi anggota UCLG yang sudah menerapkan Kota Inklusi.

    “Kami berkomitmen dengan menggerakkan seluruh potensi yang ada terutama SKPD yang terlibat dalam TIM KP25 konvergensi percepatan penurunan stunting di Kota Banjarmasin untuk Indonesia yang lebih unggul,” pungkasnya.

    Rapat tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Machli Riyadi, Kepala Baretlitbangda, Sugito Said dan dihadiri oleh sejumlah SKPD terkait di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin. (has)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   22 Pengurus Saka Anti Narkoba Balangan Resmi Dilantik

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI