Salman Khan dan Sejumlah Produser Akan Donasikan Keuntungan Film Radhe Bantu Tanggulangi Lonjakan COVID-19 India

    WARTABANJAR.COM, MUMBAI-Film Radhe yang dibintangi Salman Khan siap untuk dirilis di berbagai platform termasuk bioskop, streaming bayar per tayang dan layanan kabel DTH pada 13 Mei 2021.

    Memperhatikan keadaan darurat kesehatan yang menghancurkan di India saat ini, Salman Khan dan para produser film itu telah memutuskan untuk menyumbangkan sebagian dari pendapatan yang diperoleh dari film Radhe untuk membantu menanggulangi lonjakan kasus infeksi COVID-19.

    Mereka mengatakan akan menyumbangkan peralatan medis penting karena mereka telah bermitra dengan GiveIndia.

    ZEE dan SKF telah berjanji untuk memberikan dukungan kepada pekerja berupah harian di industri hiburan.

    Juru bicara ZEE mengatakan dalam sebuah pernyataan, “Di ZEE, kami percaya tidak hanya dalam memberikan hiburan yang luar biasa kepada pemirsa kami, tetapi juga melampaui bisnis untuk melakukan upaya yang bermakna dan terfokus untuk mendorong perubahan positif di seluruh negeri. Kami sangat berharap dukungan dari peluncuran film Radhe akan membantu memperkuat sumber daya untuk memberikan upaya bantuan penting kepada orang-orang yang terkena dampak pandemi.”

    Melansir India Times, Kamis (6/5/2021), juru bicara Salman Khan Films menambahkan, “Kami juga menyadari bahwa menunda rilis film pra-pengambilan mungkin tidak membantu kami dengan cara apa pun, tetapi menggunakan hasilnya untuk memerangi pandemi adalah cara yang lebih sesuai dan pendekatan pragmatis. Rilis Radhe di ZEE5 dan ZeePlex akan memberdayakan kami untuk berkontribusi lebih banyak di masa-masa yang sangat sulit ini.” (brs)

    Baca Juga :   Choi Si Won Kembali Aktif di Media Sosial Hebohkan Penggemar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI