Kisah Pilu dan Nyata di Balik Film Miracle in Cell No. 7 Dibintangi Park Shin Hye Kembali Dibahas, ini Faktanya

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Bagi kalian pecinta film atau drama korea, mungkin pernah mendengar atau menonton film berjudul Miracle in Cell No. 7.

    Film yang dibuat pada 2013 lalu itu dibintangi aktris Park Shin Hye, berdasarkan kisah nyata yang terjadi pada 1972 silam di Korea Selatan.

    Film ini sangat terkenal dan mendunia, banyak negara yang membuat versi daur ulang atau remake-nya, di antaranya adalah Indonesia.

    Di Indonesia dibuat dengan judul yang sama pada 2020 lalu, diproduksi oleh Falcon Pictures, disutradari oleh Hanung Bramantyo dan dibintangi oleh Vino G Bastian, Indro Warkop, Tora Sudiro, dan sebagainya.

    Sementara itu, episode terbaru dari SBS berjudul The Story of the Day, Biting the Tail Season 2 menampilkan kisah memilukan tentang pria yang menginspirasi Miracle in Cell No. 7 .

    Jeong Won Seop, yang berusia 38 tahun pada saat penangkapannya, menjalani hukuman penjara 15 tahun atas pembunuhan yang tidak dilakukannya.

    Melansir Koreaboo, Sabtu (1/5/2021) dikutip Minggu (2/5/2021), ia dituduh melakukan pelecehan seksual dan mencekik seorang gadis berusia 9 tahun pada tahun 1972.

    Jeong Won Seop. Foto: SBS

    Meskipun dia tidak melakukan tindakan tersebut, dia disiksa untuk mengakui kejahatan itu karena status kasusnya tergolong berat.

    Anak berusia 9 tahun itu adalah putri seorang perwira polisi berpangkat tinggi dan tekanan untuk menangkap pelakunya menjadi prioritas departemen kepolisian.

    Pada episode terbaru program The Story of the Day, Biting the Tail Season 2 membahas metode penyiksaan yang tepat yang digunakan untuk membuat Jeong Won Seop mengakui kejahatan yang tidak dilakukannya.

    Baca Juga :   Seo In Guk Bakal Gelar Fan Meeting Perdana di Jakarta, Cek Jadwal dan Lokasinya

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI