Cha Eun Woo Beberkan Reaksi Penuh Semangat Ayahnya Saat Menonton Drakor True Beauty

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Cha Eun Woo adalah satu di antara sekian banyak idol K-Pop yang sukses merambah dunia akting.

Anggota boyband ASTRO ini telah berakting pada sejumlah drama Korea populer, salah satunya yang terbaru True Beauty sebagai Lee Su Ho.

Pada sebuah wawancara dengan Esquire Korea, Eun Woo membeberkan reaksi keluarganya saat menonton dramanya tersebut. 

Dia mengatakan bahwa keluarganya yang sangat menyukai drama itu adalah sang ayah.

“Pada karya lainnya juga sama, tapi orang tuaku sangat menikmati yang satu ini,” katanya.

Lanjutnya, sang ayah berkata di usianya yang sudah tak muda lagi dia tidak bisa tidur pada hari Selasa karena saya sangat bersemangat untuk menonton episode terbaru (True Beauty) tiap Rabu dan Kamis.

Sang ayah pun mengungkapkan dia sangat khawatir dengan akting outranya itu, namun kekhawatiran itu hilang ketika melihat anaknya begitu mendalami karakter Su Ho dengan baik. 

“Ketika aku bertanya apa artinya itu, dia berkata dia sedikit khawatir tentang putranya ketika aku syuting film sebelumnya. Tetapi aku mendengar dia begitu menikmati dalam drama ini sehingga dia menontonnya dengan penuh semangat,” tambah pemuda bernama asli Lee Dong Min ini.

Saking sukanya sang ayah pada drama True Beauty, Cha Eun Woo menyebutkan ayahnya jadi tidak fokus bekerja karena terus-terusan menonton dramanya bersama ibunya. 

“Dia bilang dia menunggu lama dan dia tidak bisa fokus pada pekerjaannya. Karena bukan ibuku yang biasanya menikmati dramaku, melainkan ayahku yang mengatakan itu, aku sangat bahagia,” ujarnya.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini