PLN Kalselteng Jamin Kelistrikan Aman Hingga Lebaran Idul Fitri

    “Pasokan pembangkit kami memiliki cadangan lebih dari 500 MW dan 1450 personil di seluruh Kalimantan disiagakan,” ujarnya.

    Diingatkan, apabila terjadi gangguan atau memerlukan informasi seputar kelistrikan, PLN telah menyediakan produk layanan yang bisa diakses secara online oleh masyarakat dalam satu genggaman melalui aplikasi PLN Mobile.

    Pj Gubernur Kalsel, Safrizal tetap mengingatkan umat muslim yang melaksanakan ibadah Ramadhan di masjid, langgar atau musala, tetap memperhatikan protokol kesehatan yakni menggunakan masker, menjaga jarak,  dan sering mencuci tangan pakai sabun.

    “Kalau tidak  menerapkanprokes, saya  matikan listrik dengan meminta PLN nantinya,” ujar Safrizal dan langsung disanggupi Tonny.

    PLN Kalselteng menghadapi persoalan penurunan penjualan kwh yang berdampak pada pendapatan. Rata-rata penurunan dari segmen industri dan bisnis, selain kalangan sekolah, kantor-kantor dan pemerintahan.

    “rata-rata 5 – 10 persen penurunannya,” ucap Tonny yang datang ke rumah dinas Gubernur Kalsel menggunakan mobil listrik berbasis baterai itu. (smn)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Nomor Urut Pilbup Banjar : Saidi Manyur-Habib Idrus Alhabsyie Nomor 1, Syaifullah Tamliha dan Habib Ahmad Nomor 2

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI