Pangeran Harry dan Meghan Markle Akan Tampil di Serial Dokumenter Netflix

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA-Pangeran Harry dan Meghan Markle sedang fokus pada proyek pertama mereka dengan Netflix.

    Berbeda dengan wawancara bersama Oprah dulu, kali ini keduanya akan menampilkan serial dokumenter tentang Invictus Games.

    Melalui Archewell Productions, mereka akan memproduksi sebuah dokumentasi tentang Invictus Games, yakni kompetisi olahraga adaptif global yang didirikan Pangeran Harry.

    Serial ini akan disutradarai oleh pemenang Oscar Orlando von Einsiedel dan produser Joanna Natasegara.

    “Heart of Invictus” mengikuti sekelompok pesaing internasional, semua pesertanya adalah anggota militer yang mengalami cedera atau penyakit yang mengubah hidup dalam perjalanan ke Invictus Games The Hague 2020, meskipun kompetisi ini baru akan dilangsungkan pada 2022.

    Serial ini akan mendokumentasikan bagaimana mereka berlatih dan mengungkapkan kisah hidup yang menarik, serta mengikuti olimpiade bersama tim untuk mewakili masing-masing negara mereka.

    “Sejak Invictus Games pertama pada tahun 2014, kami tahu bahwa setiap pesaing akan berkontribusi dengan cara mereka sendiri yang luar biasa untuk menyusun ketahanan, tekad, dan keteguhan hati,” kata Pangeran Harry dilansir dari Variety, Rabu (7/4/2021).

    “Seri ini akan memperlihatkan kepada masyarakat di seluruh dunia tentang cerita yang menyentuh dan menggembirakan dari para pesaing ini dalam perjalanan mereka ke Belanda tahun depan. Sebagai seri pertama Archewell Productions dengan Netflix, dalam kemitraan dengan Invictus Games Foundation, saya sangat bersemangat untuk perjalanan ke depan atau bangga dengan komunitas Invictus yang terus menginspirasi penyembuhan global, potensi manusia, dan layanan yang berkelanjutan,” lanjutnya.

    Baca Juga :   KPU Mengganti 5 Calon Anggota DPR RI Terpilih dari PKB, Gugatan Dilayangkan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI