Di Tengah Pandemi HSS Tetap Semangat Persiapkan Perhelatan Porprov XI Kalsel 2022

    WARTABANJAR.COM, KANDANGAN – Meski masih dalam kondisi pandemi Covid-19, tidak mengendorkan semangat Pemkab Hulu Sungai Selatan untuk mempersiapkan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Kalimantan Selatan

    Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad memimpin rapat persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI, di mana nantinya Kabupaten HSS sebagai tuan pada 2022.

    Wakil Bupati mengatakan, pentingnya untuk mencapai kesukseskan dalam pelaksanaan, tiga kunci sukses tersebut meliputi yaitu sukses penyelenggaraan, sukses prestasi, dan sukses administrasi pelaporan.

    “Kesiapan tim penyelenggara sangat penting, dan secara teknis adalah tanggung jawab dinas yang menangani. Dan diharapkan juga dengan dana yang sangat terbatas, tidak mengurangi kualitas kegiatan,” katanya, di Pendopo Wakil Bupati HSS, Jum’at (12/3) kemarin.

    Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar HSS), H. Martha Karya Saputra, pelaksanaan rapat tersebut merupakan yang pertama, walaupun SK kepanitiaan sampai sekarang masih belum keluar.

    Dijelaskan dia, rapat membahas tentang rencana persiapan penganggaran yang diharapkan masing-masing OPD pendukung, bisa menganggarkan rencana kegiatannya untuk tahun 2022.

    Dan dari hasil diambil kesepakatan dan sudah dipastikan, bahwa mereka bisa segera menyiapkan anggaran untuk pelaksanaan Porprov XI pada tahun 2022 mendatang. (ant)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut Disorot, Kementerian PMK Beri Catatan Untuk NTT-NTB

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI