Deddy Corbuzier Posting Jenis Mobil Sport Yang Badannya Bisa Masuk, Cek Harganya

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Berbadan atletis, bagi Deddy Corbuzier sulit menemukan jenis mobil sport yang cocok baginya. Hingga akhirnya menemukan mobil sport BMW The 8, dan dipostingnya melalui akun instagram @mastercorbuzier.

    “Akhirnya ada sport car yang badan gue masuk.. (disertai emoji terbahak). Love this Car #bmwthe8 Anw.. Ngasih tahu ke @dr.tirta bukan dia doang yg punya #BMW Cita cita #fastandfurious @bmw indonesia. Tulisnya.

    Youtuber Atta Halilintar memberikan komentar “keren om” tulisnya.

    Mengenal BMW The 8.  Dikutip dari Antara, sedan sport empat-pintu itu memiliki jarak sumbu roda 3.023 mm – peningkatan 201 mm dari BMW 8 Series Coupé dengan panjang 5.082 mm (+ 231 mm), lebar 1.932 mm (+ 30 mm) dan tinggi 1.407 mm (+ 61 mm).

    Bagian depan THE 8 Gran Coupé identik dengan desain 8 Series Coupé – termasuk posisi pilar A. Ujung depan yang lebar dan rendah pancarkan kesan sporty dan maskulin. Hadir dengan BMW Laserlight dengan Selective Beam hasilkan jangkauan lampu jauh hingga 530 meter dan fungsionalitas adaptif.

    Selain proporsinya yang sangat berbeda secara signifikan, desain sisi dan ujung belakang All-new BMW 8 Series Gran Coupe juga dibedakannya dari saudaranya, yakni 8 Series Coupe.

    Karena bingkai kaca depan lebih tegak, maka garis atap juga lebih tinggi, yang berarti terdapat ruang kepala tambahan di bagian depan dan belakang. Garis atap menyatu ke bagian belakang dengan elegan, melalui transisi berbentuk sirip di sekitar pilar C yang membuat bentuk kendaraan semakin sporty.

    Sementara itu, kaca belakang juga mengikuti garis yang sedikit lebih curam untuk hasilkan ruang bagasi yang lebih besar.

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI