Terenyuh Saat Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir, Via Kembali Kumpulkan Donasi untuk Pemulihan Pasca Bencana

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU –  Intensitas hujan mulai menurun, banjir di beberapa daerah juga sudah berangsur surut. Meski demikian, warga terdampak banjir dalam masa pemulihan pasca bencana tersebut, masih memerlukan bantuan, selebgram Banua, Via Sitorus kembali bersimpati dan berempati.

    Pada Januari lalu, banjir mengepung beberapa daerah di Kalimantan Selatan, terparah di Kabupaten Banjar. Selebgram banua Via Sitorus juga sudah menggalang donasi untuk para korban. Dirinya merasa prihatin melihat kondisi korban banjir dan tergerak menggalang donasi untuk para korban.

    Pemilik usaha Katupat Kandangan Kekey itu terenyuh melihat di media sosial banyak postingan kondisi banjir, terutama di Kabupaten Banjar. Dirinya pun dibantu beberapa temannya, berinisiatif menggalang donasi.

    “Donasi kami buka sejak Rabu pertengahan Januari lalu, rencana hanya tujuh hari. Namun melihat masih tahap pemulihan pasca banjir dan korban banjir masih memerlukan bantuan, serta animo rekan-rekan untuk membantu juga masih tinggi maka kami tetap menerima donasi untuk selanjutnya menyalurkan ke mereka yang benar-benar berhak,” ucap Via Sitorus kepada wartabanjar.com, Jumat (5/2/2021).

    Istimewa : Selebgram, Via Sitorus salurkan bantuan untuk korban banjir di Banjarbaru dan Kabupaten Banjar beberapa waktu lalu.

    Pemilik nama lengkap Noviana Sitorus ini menjelaskan, jika sudah terkumpul dirinya tetap langsung bergerak. Dirinya memfokuskan memberikan bantuan berupa sembako.

    “Bantuan saya dan teman-teman langsung yang menyerahkan, ini murni dari kami dan tidak bekerjasama dengan pihak manapun,” imbuhnya.

    Donasi bisa dalam bentuk uang dengan cara mentranfer ke rekening Bank Muamalat atas nama Noviana Sitorus, 613 000 7789. Sedangkan bagi donatur yang ingin menyerahkan dalam bentuk barang, dirinya mempersilakan mengantar langsung ke tempat usahanya, Katupat Kandangan Kekey Jalan Karang Anyar 1 Pondok Empat RT 019 Loktabat Utara, arah tembus belakang bandara Banjarbaru.

    Baca Juga :   Hari Ini Listrik Padam di Sekitar Handil Bakti Batola, Cek Wilayah Terdampak

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI