Ella Emhoff, Putri Tiri Wapres AS yang Dilirik Dunia Model

    Meskipun dia telah menjadi model dan mati selama setahun terakhir dengan agen yang lebih kecil, IMG akan menawarkan platform yang sama sekali berbeda.

    “Sebagai seseorang yang, seperti banyak gadis muda di luar sana, memiliki masalah kepercayaan diri, itu menakutkan dan menakutkan untuk pergi ke dunia yang sangat fokus pada Anda dan tubuh,” katanya.

    Yang mengubah pikirannya adalah melihat keragaman model yang bekerja saat ini dan kesempatan untuk menjadi “bagian dari perubahan itu”, sebagai seniman dengan hasrat kreatif lebih dari sekadar menjadi manekin – serta “tato yang sangat aneh dan jenis potongan rambut yang funky.”

    Emhoff membuat kejutan dengan gayanya sebagai anak-anak politik khas D.C., dengan gaya yang bisa disebut Wes Anderson chic.

    Dia tidak memakai banyak riasan dan tidak mengeringkan rambut keriting alami dengan hati-hati.

    Dalam Instagramnya, dia memamerkan rambut ketiak dan tato kartunnya, yang meliputi telur dan daging babi asap dalam bentuk wajah tersenyum dan sapi.

    Dia tidak yakin berapa banyak tato yang dia miliki.

    “Mungkin sekitar 18 sekarang,” katanya, termasuk banyak yang dia lakukan sendiri selama karantina dan beberapa yang “mungkin tidak diketahui orangtuanya”.

    Dia memakai Crocs dan pakaian buatan tangan yang tidak serasi, meskipun dia juga memiliki apa yang dia sebut sebagai “seragam” celana hitam dan tank top putih.

    “Saya memilih waktu yang saya inginkan untuk menunjukkan gaya saya,” katanya.

    Ivan Bart pertama kali menyadari gaya Emhoff di acara penggalangan dana untuk Harris selama pemilihan pendahuluan presiden.

    “Saya melihatnya begitu dia masuk ke pintu,” katanya.

    Selama musim panas 2020, dia dan Emhoff mulai membicarakan kemungkinan dia bergabung dengan IMG.

    Mereka menelepon Zoom, dan dia menunjukkan alat tenun dan beberapa pakaian rajutnya.

    Di akun Instagram-nya, Emhoff sering mengunggah proyek baju rajutannya, seperti celana bergaris-garis berwarna cerah, meskipun dia mencatat bahwa dia saat ini sedang tidak bisa mendapatkan komisi.

    Dia juga menunjukkan dukungan untuk gerakan mode lambat dan komunitas queer. (ant)

    Baca Juga :   Black Out Kini Viral, Ramai Diperbincangkan Pemirsa, Ratingnya Terus Meningkat

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI