PT Shafwah Global Utama Tanamkan Prinsip Bisnis Ikuti Empat Sifat Nabi, Berikan Layanan Terbaik Tanpa Batas

WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Mengusung konsep Syariah Behaviour serta menanamkan prinsip bisnis dengan mengikuti empat sifat nabi, PT Shafwah Global Utama memberikan pelayanan terbaik bagi calon konsumen, sehingga bisa mendapatkan hati dan kepercayaan masyarakat Indonesia.

Peluncuran PT Shafwah Global Utama dan Brand Shafwah Holidays “Your Infinite Travel Partner” berlangsung di Jakarta secara virtual, Rabu (20/1/2021).

PT Shafwah Global Utama sebuah perusahaan yang bergerak dalam biro perjalanan wisata yang khususnya bergerak dalam bidang muslim halal tour, serta perjalanan haji dan umrah.  Kehadirannya berawal dari analisa melihat potensi dalam bisnis biro perjalanan wisata, terutama halal tour serta perjalanan haji dan umrah.

GM Operasional PT Shafwah Global Utama, Imam Rachmadi mengatakan, persaingan dalam bisnis biro perjalanan wisata, haji dan umroh sangat kompetitif, menyikapi hal tersebut dan agar PT Shafwah Global Utama bisa mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, saat ini PT Shafwah Global Utama mengusung konsep Bisnis dengan Syariah Behaviour.

“Dalam konsep ini kami dalam menjalankan perusahaan dengan mengadopsi empat sifat nabi yang harus diinterprestasikan dalam setiap kegitan operasional perusahaan,” katanya, Rabu (20/1/2021).

Dia menjelaskan, adapun empat sifat nabi yang dimaksud adalah sebagai berikut, bersifat Siddiq atau jujur yaitu melayani sepenuh hati dengan penyampaian sesuai komitmen. Amanah yakni dapat dipercaya dalam menjamin kualitas produk. Tabligh dalam menyediakan harga produk yang terjangkau. Serta  Fathanah dalam menyediakan akses yang sangat mudah kepada pelanggan.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini