4 Aktor Korea ini Tolak Peran di Drakor The Penthouse: War in Life, Terungkap Fakta di Balik Tawaran Karakter Logan Lee

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Drakor The Penthouse: War in Life sekarang sedang viral. Ratingnya selalu bagus dan makin bertambah episode kian menanjak. Tapi, tahu nggak kalian, beberapa aktor berikut ini pernah ditawari peran-peran sentral di drakor tersebut namun mereka tolak? Peran apa saja kah itu dan siapa saja aktornya? Berikut ini ulasannya dihimpun Warta Banjar dari berbagai sumber.

    Shin Sung Rok

    Shin Sung Rok (kiri) dan Uhm Ki Joon (kanan). Foto: Berbagai sumber.

    Tahu karakter antagonis Joo Dan Tae di drakor The Penthouse: War in Life? Karakter yang sangat dibenci para penontonnya ini ternyata pernah ditawarkan ke Shin Sung Rok. Kabarnya, dia menerima tawaran itu, namun sayangnya kemudian dibatalkan karena jadwalnya bentrok dengan syuting drakor Kairos. Akhirnya, tawaran tersebut diterima oleh Uhm Ki Joon.

    Oh Man Seok

    Oh Man Seok (kiri) dan Yoon Jong Hoon (kanan). Foto: Hancinema.net

    Karakter pak dokter Ha Yoon Chul di drakor The Penthouse: War in Life juga tak kalah menarik. Karakter ini diperankan cukup apik oleh aktor Yoon Jong Hoon, namun ternyata sebelumnya pernah ditawarkan ke aktor lain, yakni Oh Man Seok. Karena Oh Man Seok tidak memberikan kepastian, akhirnya peran tersebut diberikan ke Yoon Jong Hoon.

    Ha Seok Jin

    Ha Seok Jin (kiri) dan Park Eun Seok (kanan). Foto: Berbagai sumber.

    Di drakor The Penthouse: War in Life, aktor Park Eun Seok memerankan dua karakter, yaitu guru olahraga Gu Ho Dong dan Logan Lee. Namun siapa menyangka ternyata seharusnya dua karakter itu diperankan oleh dua orang yang berbeda.

    Park Eun Seok awalnya hanya dapat peran sebagai guru olahraga, sementara Logan Lee diperankan oleh aktor Ha Seok Jin. Karena Ha Seok Jin menolaknya, akhirnya Park Eun Seok didapuk memerankan dua tokoh itu sekaligus.

    Baca Juga :   Eks Menteri Transportasi Singapura Segera Disidang, Bukti Termasuk Gratifikasi Tiket Nonton F1

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI