Link Nonton Streaming, Download & Sinopsis Drakor True Beauty Episode 6, tvN Rilis Video Keseruan Syuting di Balik Layarnya

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Drakor True Beauty akan memasuki episode 6, Kamis (24/12/2020) malam nanti. Ceritanya kian seru, membuat penonton makin baper.

Stasiun televisi Korea Selatan yang menayangkannya, tvN merilis video di balik layar pembuatan episode 6 drakor tersebut di Twitter dan Instagram. Di situ ditampakkan bagaimana keseruan proses syuting saat Lee Su Ho (diperankan Cha Eun Woo) dan Han Seo Jun (diperankan Hwang In Yeop) bertanding basket.

Ada juga proses syuting saat Lee Su Ho dan Lim Joo Kyeong bermain basket. Di video itu, tampak Cha Eun Woo yang memang jago basket mengajari Moon Ga Young yang memerankan karakter Lim Joo Kyeong bermain basket.

Sinopsis True Beauty Episode 6

Dikutip dari Viu, pada drakor True Beauty episode 6 ini, Su Ho dan Joo Kyeong berada di taman. Su Ho sepertinya ingin mengatakan sesuatu pada Joo Kyeong. Tiba-tiba, dia dengan hangat memeluknya dan membuat Joo Kyeong terkejut.

Sementara itu, Su Ho dan Seo Jun mengikuti pertandingan bola basket. Mereka mengenakan seragam yang berbeda, yang menandakan mereka berada di tim yang berlawanan, dan mata mereka membara dengan keinginan yang kuat untuk menang. Tak satu pun dari mereka mau mundur, dan sepertinya pertandingan ini akan lebih dari sekedar permainan basket sederhana.

Ingin menonton drakor True Beauty episode 6, bisa juga nonton streaming atau download klik di link berikut ini: True Beauty episode 6. (brs)

Editor: Yayu Fathilal

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini