Rekor! Jurgen Klopp Dua Kali Raih Pelatih Terbaik FIFA


    WARTABANJAR.COM – Manajer Liverpool Jurgen Klopp dinobatkan sebagai pelatih pria tahun ini di Penghargaan Sepak Bola Terbaik FIFA.

    Klopp menjadi orang pertama yang memenangkan penghargaan tersebut dua kali, mengalahkan bos Leeds Marcelo Bielsa dan manajer pemenang treble Bayern Munich Hans-Dieter Flick.

    Setelah menang tahun lalu setelah kemenangan Liga Champions The Reds, Klopp kembali dihadiahi penghargaan setelah mengakhiri penantian panjang Liverpool untuk gelar Liga Premier.

    Klopp memuji tim kepelatihannya, dengan mengatakan: ‘Saya harus berterima kasih kepada para pemain ini. Apa yang kami lakukan dalam beberapa tahun terakhir benar-benar istimewa.” Dikutip wartabanjar.com dari Daily Mail.

    Tentang gelar Liga Premier, mantan pemain Jerman itu menambahkan, dirinya tidak tahu bagaimana rasanya dan rasanya sangat luar biasa.

    “Saya memiliki begitu banyak orang untuk berterima kasih dan kebanyakan dari semua pelatih saya. Jika saya tahu kami akan memenangkannya, pelatih saya akan ada di sini bersama saya. Apa yang kami lakukan tahun lalu adalah tentang anak laki-laki ini.

    ‘Kami tidak bermimpi 30 tahun tetapi kami sudah bermimpi selama beberapa tahun.

    “ Itu benar-benar luar biasa dan kami semua memiliki tahun yang istimewa dengan cara yang sayangnya tidak terlalu positif, tetapi untuk penggemar Liverpool setidaknya kami dapat membuat beberapa sorotan dalam periode yang sulit. Saya tidak tahu bagaimana rasanya dan itu terasa sangat luar biasa.’ (edj)

    Baca Juga :   Serangan Israel pada 21 September Tewaskan 31 Orang Termasuk 3 Anak-anak

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI