Zairullah Semangati Korban Kebakaran di Satui

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN –  Usai menghadiri debat cabup dan cawabup Tanah Bumbu di Banjarmasin, HM Zairullah Azhar langsung bergegas menuju Sungaidanau Kecamatan Satui, Selasa (1/12/2020). Dirinya menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Mutiara RT 14 Sungaidanau Kecamatan Satui Tanah Bumbu Kalsel.

    Kehadiran calon bupati nomor urut tiga itu langsung disambut warga setempat. Terlebih dirinya baru dari Banjarmasin dan menyempatkan memberikan bantuan, serta semangat kepada para korban.

    “Kami sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada bapak Zairullah, yang berkenan mampir memberikan bantuan dan dukungan moril kepada kami,” kata salah satu korban kebakaran, H Basran (56) yang menerima bantuan simbolis.

    Di lokasi kebakaran, turut serta sejumlah anggota DPRD Tanah Bumbu, diantaranya Wakil Ketua DPRD dari fraksi PKB, Hasanuddin,  Ketua fraksi Golkar, Andi Asdar dan Fawahisa Mahabattan dari Ketua fraksi PAN, bersama tim pemenangan ZR.

    Menurut Fawahisa, Zairullah menyerahkan bantuan sebagai bentuk empati dan kepedulian terhadap warga yang mendapatkan musibah.

    “Beliau merasakan keprihatinan atas musibah yang diterima warga Jalan Mutiara Sungaidanau ini. Zairullah berpesan agar korban bersabar, semoga ada hikmah dibalik kejadian ini,” ucapnya.

    Ia menambahkan, meski sedang menempuh perjalanan balik dari debat publik di Banjarmasin, cabup nomor urut tiga ini masih berkenan menyempatkan mampir untuk memberikan dukungan bagi korban.

    “Zairullah peka terhadap penderitaan masyarakat, sehingga lebih cepat dalam merespon keadaan ini,” pungkasnya.

    Baca Juga :   Pemancing di Rokan Hilir Tewas Diterkam Buaya Muara

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI