Heboh Drakor Start-Up, Prilly Latuconsina: Karakter Seo Dal Mi tu Aku Banget

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Viral drama Korea Start-Up, membuat pecintanya di Indonesia senang menonton drama ini, tak terkecuali aktris Prilly Latuconsina. Kepada Merry Riana di akun YouTube Merry, Rabu (25/11/2020), Prilly mengaku sangat terhubung atau nyambung dengan kesehariannya sebagai pebisnis.

    Drama Start-Up membahas tentang suka duka beberapa anak muda yang sedang membangun usaha rintisan (start-up), dimana mereka adalah orang-orang pemula berbisnis, tak punya koneksi orang dalam, tak punya modal uang, bagaimana cara meyakinkan investor dan mengelola dana investor sebaik mungkin, semuanya murni berdasarkan impian dan usaha dari nol. Hal ini rupanya sangat dirasakan oleh Prilly saat awal membangun usaha kulinernya.

    “Dulu pas awal-awal bikin usaha, aku nyambung banget sama drakor Itaewon Class. Itu aku banget, karena ceritanya bikin usaha restoran, benar-benar dari awal, pakai modal sendiri. Aku kerja, apa aja aku ambil job sebagai artis, uangnya aku kumpulkan untuk modal, nggak pakai dana investor,” katanya.

    Prilly Latuconsina. Sumber foto: Facebook Prilly Latuconsina

    Prilly mengaku dulu enggan memakai dana investor karena khawatir dengan risikonya, yaitu dia tak bisa mengelolanya dengan baik sehingga akan menimbulkan masalah. Namun sekarang, bisnisnya merambah ke bidang perfilman yang membutuhkan dana besar, mau tidak mau harus ada suntikan dana dari investor. “Jadi, pas nonton Start-Up aku tuh relate banget. Gimana caranya mereka cari investor, meyakinkan investor dan mengelola dananya dengan baik. Itu aku banget sekarang ini, aku ngerasain banget apa yang dialami para tokohnya di situ,” katanya.

    Baca Juga :   Sukses Cetak Rating Menjanjikan, The Judge From Hell Jadi Tayangan Nomor 1 di Disney+ Hotstar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI