Artis Papan Atas Ramaikan Syukuran HUT Ke-17 Perusahaan Milik Haji Isam

    WARTABANJAR.COM, BATULICIN – Sederet artis papan atas memeriahkan perayaan HUT ke 17 PT Jhonlin Baratama. Artis tanah air yang bakal manggung diantaranya, Ifan Seventeen, Rossa, Ifan Govinda, Erie Suzan dan Fitri Carlina.

    Perayaan anniversary perusahaan kontraktor pertambangan milik Haji Syamsudin Andi Arsyad atau dikenal Haji Isam itu digelar di Jhonlin Hall, Senin (29/8) mulai pukul 19.00 wita.

    Ketua Panitia Yuli Eka Sari, di Tanah Bumbu mengatakan, mengundang Seventeen karena sesuai dengan tema Sweet Seventeen PT Jhonlin Baratama.

    “Kami berharap kehadirannya bakal mampu menghibur seluruh tamu undangan dan penonton yang bakal memadati Jhonlin Hall,” kataMinggu (28/8).

    Menurut Yuli Eka Sari, perayaan HUT PT Jhonlin Baratama di tahun 2022 mengambil tema Sweet Seventeen sesuai dengan umur perusahaan yang menginjak 17 tahun.

    Kehadiran Rossa, Ifan Govinda, Erie Suzan dan Fitri Carlina diharap bakal benar-benar bisa mewarnai, membuat gembira, serta meninggalkan kesan mendalam pada perayaan 17 tahun.

    Direktur PT Jhonlin Baratama Daud Kala Bombang berharap agar perayaan Sweet Seventeen tak sekedar resepsi dan hiburan, namun harus menjadi titik tolak bagi perusahaan untuk semakin profesional sehingga semakin jaya ke depan.

    “Ibarat manusia, usia 17 tahun sudah seharusnya menjadi masa yang indah karena menjadi penanda bahwa seseorang sudah bisa dianggap dewasa,” katanya.

    Dia menambahkan, bagi Jhonlin Baratama diharapkan usia yang 17 tahun ini menjadi penanda bahwa perusahaan dan seluruh manajemen maupun karyawan bakal semakin profesional dan siap bekerja cerdas serta optimal demi kejayaan ke depan.(has/*)

    Baca Juga :   TOK! DPT Pilkada Provinsi Kalsel 3.410.499 Pemilih

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI