Pecinta Sepak Bola Banua Apresiasi Pemprov Renovasi Stadion 17 Mei

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalimantan Selatan pada Bidang Cipta Karya merenovasi lanjutan stadion 17 Mei Banjarmasin.

    Renovasi stadion di Jalan Zafri Zamzam Banjarmasin Kalimantan Selatan itu menggunakan pagu dana APBD tahun anggaran 2022.

    Renovasi Stadion kebanggaan orang Banua ini merupakan tahap I yakni  Tribun Inggris.


    Renovasi pada tahap 1 ini dilakukan khusus pada tribun inggris dengan progres 17,64 persen, sehingga kapasitas tempat duduk penonton akan mengalami peningkatan.

    Renovasi Stadion 17 Mei ini pun disambut hangat para pecinta sepak bola Banua.

    “Harapannya semoga proses renovasi lancar, tidak ada kendala berarti, dan kalau bisa dapat selesai di tahun ini. Kalau harus menunggu sampai 2024 baru selesai,” ucap Zezen.

    Menurutnya, sebagai suporter Barito Putera sedikit menyayangkan jika harus menunggu, karena bisa dipastikan dua musim ke depan Barito masih akan berkandang di Martapura Kabupaten Banjar.

    Ketua Umum Barito Mania, Dedy Sattardi berharap renovasi Stadion 17 Mei bisa segera selesai dan menjadi harapannya agar jangan sampai berlarut.

    “Berkaca pada daerah lain, proses pembangunan stadion baru bahkan bisa selesai lebih cepat. Semoga Pemprov Kalsel berkomitmen bisa menyelesaikan di tahun ini,” harapnya. (has/*)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Prihatin dengan Anak Korban Kekerasan, Kak Seto Kunjungi Unit PPA Polres HSU

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI