Cegah Balapan Liar, Satlantas Polres Batola Hunting di Kawasan Jalan Sudirman Marabahan

    WARTABANJAR.COM, MARABAHAN – Guna mencegah kriminalitas, Satuan Lalu lintas Polres Batola Polda Kalsel, laksanakan patroli light di wilayah hukum Kabupaten Batola, Rabu, (1/6/2022)

    Personel Satlantas Polres Batola, Polda Kalsel, melaksanakan patroli di Jalan Jenderal Sudirman, Marabahan, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan di malam hari.

    Kegiatan patroli malam ini dilakukan dengan cara Hunting atau metode mobile di seputaran Jalan Jend Sudirman Kel Marabahan Kab Barito Kuala

    Patroli blue light dilaksanakan dengan sasaran tempat – tempat yang rawan kegiatan balap liar dan perkumpulan anak anak muda.

    Kapolres Batola, AKBP Lalu Moh Syahir Arif SIK MM, melalui Kasat Lantas Polres Batola, Iptu Aditya Hadmanto STrK MH, mengatakan untuk menjaga kamtibmas kondusif personelnya setiap pagi dan sore melakukan patroli blue light.

    “Tujuannya mengantisiapasi adanya kegiatan balap liar yang di lakukan anak anak muda di seputaran Jalan Jenderal Sudirman Marabahan dan bentuk kegiatan pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat,” ujarnya.

    Terlebih di saat libur seperti hari ini, sering para remaja mengisi waktu dengan kumpul dan melakukan kebut-kebutan di jalan raya.

    Kasatlantas mengimbau, masyarakat pada saat berkendara menggunakan roda dua maupun roda empat agar tetap mematuhi aturan yang berlaku dan menggunakan kendaraan sesuai standar yang ditentukan. (edj)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Saidi Mansyur - Habib Idrus Ingin Ciptakan Iklim yang Kondusif Meski Banyak Perbedaan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI