Man City Menyodok ke Puncak Klasemen Liga Primer, Haaland Kokoh Jadi Mesin Gol

     

    WARTABANJAR.COM, MANCHESTERManchester City meraih poin penuh berturut-turut di awal musim Liga Premier 2024-25 berkat kemenangan 4-1 atas Ipswich Town di Stadion Etihad pada Minggu (25/8) dinihari.

    Publik tuan rumah sempat tercengang di awal laga. Sammie Szmodics membawa Ipswich unggul pada menit ketujuh pertandingan, saat tim yang baru promosi itu tampil di Stadion Etihad.

    Namun, Erling Haaland menyamakan skor melalui titik penalti pada menit ke-11, sebelum Kevin De Bruyne membawa sang juara unggul tiga menit kemudian.

    Baca juga:Prediksi Man City vs Ipswich Town Liga Inggris Malam Ini, Laga Tidak Mudah

    Haaland kemudian mencetak gol keduanya pada menit ke-15, dimana tim asuhan Pep Guardiola dengan cepat memimpin 3-1 setelah melakukan awal yang buruk pada pertandingan liga kedua mereka di musim baru.

    Tanggapan dari Man City terhadap gol pertama yang mengejutkan itu sangat mengesankan. Kiper Ipswich Arijanet Muric tercatat melakukan sejumlah kesalahan.

    Dalam kedudukan 3-1 tensi pertandingan menurun pada periode berikutnya. Meski kalah, Ipswich dapat mengambil banyak hal positif dari penampilan malam itu dimana dalam waktu empat menit mereka kebobolan tiga kali.

    Pasukan Kieran McKenna kembali kebobolan gol sebelum peluit akhir berbunyi. Haaland menyelesaikan hattricknya pada menit ke-88 dengan tendangan luar biasa dari jarak jauh.

    Dengan hasil itu Man City kini mengoleksi 6 poin dari dua pertandingan. City berada di puncak klasemen dengan jumlah gol yang lebih unggul dibandingkan tim di bawahnya, baik Brighton maupun Arsenal yang juga mengoleksi 6 poin.

    Baca Juga :   Jay Idzes Bersama Timnya Venezia Raih Kemenangan Pertama di Liga Serie A Italia

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI