Masuk Rencana AS Roma Musim 2024-25, Tammy Abraham Dilirik AC Milan

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASINAC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan striker Roma Tammy Abraham pada musim panas ini. Pemain Inggris berusia 26 tahun ini telah menghabiskan tiga tahun terakhir di Italia, mencetak 37 gol dalam 119 pertandingan untuk Roma di semua kompetisi.

    Ia bergabung ke Roma dari Chelsea dengan harga sekitar £34 juta.

    Abraham dibatasi hanya tampil 12 kali musim lalu karena cedera lutut yang serius, namun ia tampaknya masih tetap masuk dalam rencana tim utama Roma di masa depan.

    Baca juga:Roma Terdepan Kejar Sergio Gomez dari Man City, Real Sociedad Mundur Teratur

    Namun, menurut jurnalis Fabrizio Romano, sesama klub Serie A, yakni AC Milan telah melakukan kontak dengan Roma untuk membahas kemungkinan kepindahan Abraham, yang dikatakan tertarik untuk pindah ke San Siro.

    Abraham dikatakan sebagai salah satu dari tiga striker, bersama dengan Alvaro Morata dan Luka Jovic, yang akan dipertimbangkan Milan untuk direkrut setelah kalah dari Manchester United dalam perebutan Joshua Zirkzee.

    Sementara itu salah satu pemain yang akan meninggalkan Serie A adalah striker Lazio Ciro Immobile, yang kini hampir pindah ke raksasa Turki Besiktas.

    Pemain berusia 34 tahun ini merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Lazio dengan mencetak 207 gol dalam 304 penampilan selama delapan musim terakhir.

    Immobile sekarang akan memulai tantangan baru di Turki, dengan Besiktas mengonfirmasi bahwa “negosiasi telah dimulai dengan pemain dan klubnya, Lazio” mengenai kepindahan permanen untuk sang striker.

    Baca Juga :   Big Match Juventus vs Napoli Malam Ini: Pertaruhan Gengsi Conte

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI