Wabup Banjar Berada di Tengah Ribuan Santri dan Jemaah Hadiri Haul Ke-2 KH Khalilurrahman

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Haul ke-2 digelar untuk mengenang wafatnya salah satu ulama kharismatik Banua, KH Khalilurrahman.

    Haul dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Banjar Habib Idrus Al Habsyie beserta para habaib, tokoh ulama, tuan guru.

    Wabup berada di tengah-tengah santri Pondok Pesantren (Ponpes) Darussalam Martapura dan ribuan jemaah hadiri haul ke-2 KH Khalilurrahman bin KH Salim Ma’ruf di kediaman Jalan Perwira, Tanjung Rema, Martapura, Selasa (4/7/2023) malam.

    Pelaksanaan haul diawali dengan pembacaan Surat Yasin, berlanjut Salawat Dalail Khairat, zikir nasyid Syekh Samman dan diakhiri tahlil dan doa oleh Imam besar Masjid Al Karomah Martapura KH Ahmad Qamuli.

    Putra almarhum, Ustadz Itqon Khalilurrahman atas nama keluarga mengucapkan terima kasih atas kedatangan tamu dan undangan, khususnya Wabup Banjar beserta jajaran, para tuan guru habaib dan jemaah.

    Baca juga:

    Benahi Makam Tokoh Masyarakat Desa Kiram, Dishub Banjar Turun Tangan

    Ia mendoakan agar mendapat balasan pahala yang besar dari Allah SWT, sementara almarhum ayahnya mendapatkan rahmat dan tempat terbaik di sisiNya.

    Tentang didikan ayahnya terhadap anak-anaknya, Itqon terkenang akan bimbingan dari kecil hingga dewasa.

    Baginya sang ayah merupakan figur sempurna dalam mendidik dan membimbing anak-anaknya, baik dalam hal pendidikan maupun hidup bermasyarakat.

    ”Alhamdulillah ayahanda sudah menunaikan kewajiban sebagai orang tua dengan sangat baik, mampu membimbing anak-anaknya hingga bisa sukses seperti sekarang. Di tempat ayah mengajar Ponpes Darussalam juga menghasilkan alumni lulusan terbaik dan insya Allah bisa bermanfaat buat masyarakat,” ungkapnya.

    Baca Juga :   Geger Ular Kobra Dalam Sumur di Cindai Alus

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI