Modus Penipuan Baru, Mobil ‘Driver’ Online Raib Dibawa Penumpang Usai Minum Kopi

    WARTABANJAR.COMModus penipuan baru terjadi pada pengemudi jasa driver online. Saat membawa penumpang, pengemudi kehilangan mobil.

    Respon cepat petugas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gresik akhirnya berhasil menemukan mobil Toyota Calya W 1808 CJ warna silver di Jalan Kapten Darmosugondo Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, Minggu (11/06/2023).

    Sebelumnya mobil atas nama pemilik Ali Effendi tersebut, dilaporkan hilang dicuri orang di sekitar Desa Banjarsari Kecamatan Cerme arah selatan tidak jauh dari Terminal Bunder Gresik.

    Baca Juga

    Aturan Baru Perjalanan Berlaku 9 Juni, Tak Wajib Booster

    “Kurang dari satu jam mobil yang dilaporkan hilang tersebut berhasil kami temukan,” ujar Kasatlantas Polres Gresik AKP Agung Fitransyah.

    AKP Agung Fitransyah membeberkan, pihak Satlantas Polres Gresik sekira pukul 06.50 WIB mendapatkan info seorang warga kehilangan mobil di sebelah selatan terminal Bunder Gresik.

    Dari pengakuan korban Ali Effendi, saat itu dirinya mendapatkan order penumpang dari Bungurasih Surabaya ke terminal bunder Gresik. Namun sesampai di terminal bunder, penumpang meminta untuk diantar ke Situbondo untuk menjemput temannya.

    Dalam perjalanan ketika sampai di Desa Banjarsari Kecamatan Cerme, penumpang mengajak istirahat sejenak disebuah warung kopi. Belum sempat minum kopi pesanannya tiba-tiba ada orang yang bawa lari mobilnya, kebetulan saat itu kunci masih nempel di mobil.

    Usai mendapatkan laporan tersebut, ungkap AKP Agung Fitransyah, dirinya langsung memberi komando lewat HT kepada seluruh anggota Satlantas yang piket agar melakukan blokir di tiap simpul jalan yang akan dilewati.

    Baca Juga :   Wakapolda Jatim Kini Dijabat Kombes Pasma Royce

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI