Wow Banget! BLACKPINK Pakai Pesawat Pribadi dari Malaysia ke Korea Habiskan Duit Segini

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Para anggota BLACKPINK pada Sabtu (3/3/2023 dan Minggu (4/3/2023) menggunakan pesawat pribadi dari Malaysia ke Korea Selatan.

    Perjalanan BLACKPINK kemarin yang menghabiskan dua hari satu malam tersebut ternyata menggunakan pesawat pribadi kelas bisnis terbesar di dunia.

    BLACKPINK disebut menghabiskan uang mereka 20 juta won atau sekitar Rp235 juta per jamnya untuk menggunakan pesawat pribadi tersebut.

    Mereka mendarat di Gimpo Business Aviation Center, bandara di Korea Selatan yang memang biasa digunakan oleh para konglomerat dengan pesawat pribadi.

    Seoul Gimpo Business Aviation Center merupakan bandara yang dikhususkan untuk penerbangan eksklusif dan memiliki beberapa checkpoint khusus terkait dengan prosedur imigrasi dan ruang tunggu VIP.

    Jennie BLACKPINK sedang berada dalam pesawat pribadi yang disediakan agensinya. Foto: Instagram
    Para anggota BLACKPINK sedang berada di dalam pesawat pribadi. Foto: Instagram

    Karena pengecekan keamanan, prosedur imigrasi, karantina, dan lainnya dilakukan dalam satu tempat, maka semua prosedur tersebut bisa selesai dalam 10 menit saja.

    Bukan hanya mewah tetapi juga cepat, penggunaan private jet sampai bandara yang disiapkan sang agensi, YG Entertainment tersebut sangat tepat untuk BLACKPINK, grup musik populer yang bisa ke beberapa negara dalam satu minggu.

    Fasilitas di dalam pesawat pribadi dengan harga super fantastis tersebut sering dipublikasikan oleh para member BLACKPINK di akun Instagram pribadi mereka.

    Tak hanya untuk aktivitas grup, masing-masing member BLACKPINK juga kerap menggunakan pesawat pribadi tersebut untuk aktivitas individu seperti menghadiri acara fashion show dan lain sebagainya. (berbagai sumber)

    Baca Juga :   Lagu 'Yes or No' Jungkook BTS Lampaui 200 Juta Streaming di Spotify

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI