Buntut Kasus Tuduhan Plagiat MV Lay EXO, Young Lex Tindak Tegas dan Bikin Sayembara Rp 130 Juta untuk Netizen Penghina Anaknya

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Buntut dari kasus tuduhan plagiarisme MV Lay EXO oleh Young Lex, rapper asal Jakarta itu hingga kini masih dihujani hujatan oleh penggemar Lay.

    Tak hanya dia, namun anaknya yang masih bayi juga dijadikan sasaran hujatan para Kpopers tersebut, membuat Young Lex kemudian meradang bahkan mengancam akan mempolisikan netizen tersebut.

    Melalui Instagramnya, Young Lex mengunggah tangkapan layar komentar netizen bernama @saniabachdim itu yang menghina putri semata wayangnya, pada Rabu (10/3/2021).

    Anaknya kayak anak haram nggak sih? Kelihatan gedenya jadi lo***,” demikian komentar @saniabachdim.

    Young Lex menjawab:

    Karena mbaknya udah bawa-bawa anak saya yang nggak ada sangkut pautnya saya nggak terima kita lanjut jalur hukum gimana @saniabachdim,” kata Young Lex.

    Manusia nggak berahlak, anak kecil yang nggak berdosa anda hina, saya nggak terima anak saya anda hina, belum ngerasain ya rasanya punya anak jadi mulutnya nggak di jaga @saniabachdim siap-siap ya kita lanjut jalur hukum ya mbak,” sambung Young Lex.

    Ia juga menegaskan bahwa dalam waktu dekat jika netizen itu tak membuat permintaan maaf, ia akan menempuh jalur hukum.

    Saya tunggu nih ya video permintaan maafnya 24/7 kalau nggak saya ciduk dan saya penjarakan buat yang kenal account ini,” ujarnya.

    Tampak pula istri Young Lex, yaitu Eriska Nakesya turut membalas komentar netizen tersebut dengan mengatakan anaknya masih bayi, tak ada sangkut pautnya dengan masalahnya sehingga tidak pantas dilibatkan.

    Tak hanya itu, dia bahkan membuat sebuah sayembara bagi siapapun yang dapat memberitahukan alamat rumah netizen tersebut akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 20 juta.

    Kalau kalian sayang sama dia kasih tau biar nggak ke ciduk, terima kasih ‘brader @michael.lawanto mau sumbang 15 juta dan gue 5 juta, jadi total 20 juta buat orang yang mau kasih tau alamat rumah dan pemilik akun tersebut send di DM ya, total sayembara 20 juta,” tutur Young Lex.

    Baca Juga :   PKS Proses Pemecatan Anggota DPRD Singkawang Tersangka Kekerasan Seksual Anak

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI