Saingan Ketat Drakor The Penthouse 2 dan Vincenzo, Rating The Penthouse 2 Kian Meroket

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Drama korea The Penthouse 2 tampaknya makin mendulang kesuksesan.

    The Penthouse 2 episode 4 tayang pada Sabtu (27/2/2021) kemarin malam sukses meraih rating lebih tinggi bahkan disebut mencapai peringkat pemirsa tertinggi hingga saat ini.

    Menurut Nielsen Korea dilansir dari Soompi, The Penthouse 2 episode 4 mencetak peringkat nasional rata-rata 18,8 persen dan 24,0 persen untuk dua bagiannya, dengan mudah mendominasi slot waktunya di semua saluran dan menandai rekor pribadi baru untuk pertunjukan tersebut.

    Selain itu, “The Penthouse 2” terus mengalami kenaikan peringkat di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan siapa ia mencetak peringkat nasional rata-rata 10,5 persen.

    Sementara itu, “Vincenzo” dari tvN tetap kuat untuk episode ketiganya, menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel meskipun ada sedikit penurunan dalam penayangan.

    Drama ini mendapatkan rating nasional rata-rata 8,1 persen untuk malam itu.

    “Love (ft. Marriage and Divorce)” dari TV Chosun mencetak peringkat nasional rata-rata 8,2 persen untuk episode terbaru, sementara “Beyond Evil” JTBC tetap stabil dengan peringkat rata-rata 4,2 persen.

    OCN “Times” mencetak peringkat nasional rata-rata 1,6 persen untuk episode ketiganya. (brs)

    Editor: Yayu Fathilal

    Terakhir, KBS 2TV’s Homemade Love Story ”berhasil mempertahankan posisinya sebagai drama yang paling banyak ditonton Sabtu malam dengan rata-rata rating nasional 23,8 persen dan 28,5 persen untuk dua bagiannya.

    Baca Juga :   Remaja Tewas Jatuh ke Selokan Setelah Konsumsi Kecubung Dicampur Mi Instan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI