Kakao Entertainment Tanggapi Permintaan Tinggi Penggemar Soal Iklan Webtoon The Villainess is A Marionette Jadi Drakor

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Antusiasme penggemar yang tinggi terhadap iklan webtoon The Villainess is A Marionette meminta Kakao Entertainment untuk menjadikannya drakor ditanggapi pihak Kakao Entertainment.

    Kakao Entertainment baru saja merilis 3 video promosi webtoon berjudul The Villainess is A Marionette.

    Tak tanggung-tanggung, Kakao memilih para pemain papan atas Korea yang cantik dan ganteng seperti Han So Hee, Cha Eun Woo hingga Lee Soo Hyuk sebagai model untuk menghidupkan visual karakter webtoon tersebut.

    Tak mengherankan jika video promosi ini kemudian mendapatkan perhatian dalam waktu singkat karena semuanya mencatat jumlah penayangan yang sangat tinggi.

    Penampilan luar biasa dari Han So Hee dkk, keindahan sinematik hingga latarnya yang mewah menarik perhatian pemirsa.

    Dikutip dari media sosial Kakao Entertainment, sudah ada banyak permintaan dari netizen agar iklan ini tak sekadar iklan namun juga dijadikan drakor.

    Video-video tersebur diproduksi oleh Kakao Entertainment untuk mempromosikan “The Villainess Is A Marionette” ke pasar global.

    Ini adalah karya ke-4 yang dipilih dalam “Proyek Webtoon Super 2022”, yang dimulai pada awal tahun ini.

    Webtoon ini telah diserialkan di Kakao Page, yaitu platform untuk webtoon dan novel web yang dibuat oleh Kakao Entertainment sejak Februari tahun lalu.

    Han So Hee, Cha Eun Woo dan Lee Soo Hyuk pun menjadi berita utama karena mereka tampil memukau memerankan karakter masing-masing di The Villainess is A Marionette.

    Hanya dengan menampilkan mata, gestur sederhana dan dialog pendek dalam video berdurasi 1 menit ini, para aktor tersebut tetap membangkitkan rasa ingin tahu pemirsa.

    Seorang pejabat dari Kakao Entertainment kemudian mengatakan, “Video trailer drama webtoon menerima dukungan antusias di Korea dan luar negeri berkat penampilan penuh semangat dari ketiga aktor dan cinta yang besar dari penggemar mereka. Kami berharap video ini akan membantu menarik minat pemirsa tertarik pada webtoon dan novel web asli yang memiliki cerita dan komposisi yang sangat baik.” (berbagai sumber)

    Baca Juga :   Serius Perkarakan Vadel Badjideh, Nikita Mirzani Serahkan Hasil Visum Lolly ke Penyidik

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI