Truk Fuso LPG Lebih Dulu Oleng dan Roboh Ke Kanan, Arah Berlawanan Datang Dump Truk Kuning Hingga Terjadilah Tabrakan di Km 92 Kintap

    WARTABANJAR.COM, KINTAP – Kembali terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan A Yani Tikungan 92 RT 02 Desa Kintap Kecil Kecamatan Kintap Kabupaten Tanah Laut sekitar pukul 16.05 wita, Sabtu (27/10).

    Beberapa hari lalu juga terjadi kecelakaan lalu lintas antara truk dengan Toyota Fortuner, penumpang Fortuner alami luka-luka.

    Kapolres Tanah Laut, AKBP Rofikoh Yunianto melalui Kasi Humas Polres Tanah Laut, AKP Supriyatno mengatakan, kali ini kendaraan yang terlibat adalah truk fuso tangka LPG nomor polisi B 9110 SFU dan satu unit truk kunin DA 8454 ZP.

    “Tidak ada korban luka dan korban jiwa dalam kecelakaan tersebut,” kata AKP Supriyatno saat dihubungi Wartabanjar.com.

    Pengemudi truk fuso LPG nomor polisi B 9110 SFU, Said Riduan (41) merupakan warga Jalan Raya Stagen RT 06 Desa Stagen Pulau Laut Utara Kotabaru. Sopir truk dump kuning dengan nomor polisi DA 8454 ZP, Darmansyah (44) warga Desa Makmur Mulia RT 01 Satui Kabupaten Tanah Bumbu.

    Adapun kronologinya, truk fuso tangki LPG warna merah putih dengan nomor polisi B 9110 SFU yang dikemudikan Said Riduan melaju dari arah Kintap menuju Sungai Danau, sesampainya di lokasi kejadian yang merupakan turunan dan tikungan tajam, karena muatan berat mobil oleng roboh melambung ke kanan jalan.

    Pada saat bersamaan, datang dari arah berlawanan yakni Satui menuju Kintap melaju truk dump kuning dengan nomor polisi DA 8454 ZP yang dikemudikan Darmansyah. Karena jarak dekat terjadilah tabrakan.

    Akibat dari kecelakaan tersebut, truk fuso tangki LPG warna merah putih dengan nomor polisi B 9110 SFU ringsek pada bagian atas kabin dan kaca depan pecah dan truck dump warna kuning dengan nomor polisi DA 8454 ZP , ringsek pada bagian depan kaca depan pecah. (has)

    Baca Juga :   6 Wakil Kabupaten Banjar di MTQ XXX Kaltim Bawa Prestasi

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI