Bakal Tayang Sepekan Tiga Kali, Drakor Terbaru Song Joong Ki “Reborn Rich” Siap Mengudara

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Tak seperti drakor pada umumnya yang tayang sepekan dua kali, drama terbaru JTBC ini bakal mengudara tiga kali seminggu.

    Judulnya adalah Reborn Rich, diangkat dari webtoon berjudul sama, bergenre fantasi berlatar tahun 80-an yang penuh gejolak.

    Kisahnya tentang sekretaris keluarga kaya bernama Yoon Hyun Woo.

    Drama ini ditulis oleh Kim Tae Hee yang menunjukkan keterampilan menulisnya melalui “Designated Survivor: 60 Days” dan “Sungkyunkwan Scandal,” dan penulis baru Jang Eun Jae dan disutradarai oleh Jung Dae Yoon.

    Selain itu, deretan pemain bertabur bintang seperti Song Joong Ki, Lee Sung Min dan Shin Hyun Been digadang-gadang bakal semakin meningkatkan minat pemirsa.

    Song Joong Ki akan memerankan Yoon Hyun Woo yang meninggal setelah dijebak karena penggelapan dana oleh keluarga Sunyang Group yang tetap setia kepadanya.

    Dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon dan bekerja untuk mengambil alih perusahaan untuk balas dendam.

    Lee Sung Min akan berperan sebagai Jin Yang Chul, kepala Grup Sunyang.

    Setelah tumbuh dalam kemiskinan, ia naik ke puncak dunia keuangan dan telah menjadi karakter yang sangat kompetitif dan keras dengan keserakahan yang tak ada habisnya akan uang.

    Shin Hyun Been akan memerankan jaksa investigasi anti-korupsi Seo Min Young yang berasal dari keluarga hukum yang bergengsi.

    Dengan julukan “Sunyang Group’s Grim Reaper”, Seo Min Young akan mendekati batas legalitas jika demi menegakkan keadilan.

    Poster teaser drakor ini menampilkan foto grup keluarga konglomerat Sunyang Group.

    Baca Juga :   The Judge From Hell Awali Penayangan dengan Rating Menjanjikan, Black Out Juga Naik

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI