Keeper di Bali Safari and Marine Park Diamuk Gajah hingga Diseruduk Berkali-kali

    Namun, demikian pada saat mengangon, Gandi memberikan gerak gerik yang berbeda dan agresif seraya mengincar ke arah Komang.

    Suwoko mencoba mengendalikan gajah itu dan menyuruh tekannya untuk berlari menjauhi gajah itu. Namun, saat mencoba berlari, kaki Komang tersandung rerumputan hingga jatuh kemudian diseruduk oleh gajah berkali- kali.

    Baca juga:Konser NDX A.K.A Sukses, Arus Balik Dari Tugu Maritam Macet Parah

    “Suwoko berusaha mengendalikan gajah dengan ganco/alat yang digunakan oleh keeper/penjaga gajah dan Gilang Romadhon menggunakan tombak untuk menusuk dan mengendalikan gajah dari bawah karena korban sudah diseruduk gajah sampe berkali kali sehingga korban lemas dan mengalami luka luka,” kata Jansen.

    Kemudian, Gilang mencari bantuan dengan cara menggunakan beberapa gajah betina untuk mengendalikan gajah yang menyerang Komang dan akhirnya gajah pun bisa dikendalikan kembali kemudian dibius.

    Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka pada bagian paha, bahu dan dada kiri.

    Menurut Jansen, sekitar pukul 09.30 Wita, korban dilarikan ke Rumah Sakit Kasih Ibu Gianyar oleh pihak manajemen Bali Safari. Korban tiba di Rumah Sakit Kasih Ibu sudah dalam keadaan meninggal dunia.

    Baca juga:Terjadi 3 Kali Gempa Susulan di Kabupaten Berau, BMKG Balikpapan Buka Suara

    Jansen mengatakan Polres Gianyar sudah turun ke lokasi dan masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut.

    “Saat ini sedang diangani oleh Satreskrim Polres Gianyar,” kata Jansen.(pwk)

    Editor: purwoko

    Baca Juga :   Gempa Magnitudo 6.4 Mengguncang Gorontalo

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI