DInansyah Sebut Semua Paslon Adalah Putra Terbaik Batola

    WARTABANJAR.COM, BATOLA – Penjabat Bupati Barito Kuala (Batola) Dinansyah menyebut, semua pasangan calon (paslon) peserta Pilkada 2024 merupakan putra-putra terbaik wilayah tersebut. Hal itu diungkapkan Dinansyah saat membuka Rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut paslon di Halaman Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batola, Senin (23/09/2024).

    “Kita patut berbangga dan berbahagia, karena semua Pasangan Calon (Paslon) yang ada adalah saudara, sahabat , dan putra-putra terbaik daerah ini. Nomor berapa pun nantinya yang akan didapatkan, baik nomor 1, nomor 2 atau nomor 3, itu hanya merupakan sebuah angka. Tapi yang paling utama adalah bagaimana mensosialisasikan nomor urut tersebut agar masyarakat bisa memilih Paslon pilihannya sesuai dengan hati nuraninya” katanya seperti dikutip Wartabanjar.com.

    Ia juga menambahkan kontestasi Pilkada adalah perjalanan politik yang harus dilalui bersama. Karena itulah, jangan sampai ada pertentangan dan permusuhan diantara masing-masing individu masyarakat.

    Baca juga: Kalanyangan Dandang Sangkut di Kabel, Listrik di Jahri Saleh Padam

    Siapapun yang terpilih menjadi kepala daerah untuk lima tahun kedepan, ujar Dinansyah, semua masyarakat tanpa terkecuali wajib memberikan dukungan. Dirinya menekankan, semua pihak bertanggungjawab untuk mengawal terselenggaranya Pilkada secara langsung, umum, bebas dan rahasia, jujur, adil, aman, tertib dan bertanggung jawab.

    “Hal ini tentunya menjadi tugas kita dalam menyempurnakan kesuksesan jalannya pilkada yang demokratis dan transparan. Karena Pilkada juga merupakan sarana kedaulatan rakyat dan masyarakat pun telah semakin kritis dan memahami keberadaan pemilihan kepada daerah sebagai wahana untuk mengubah harapan menjadi kehidupan berdemokrasi yang lebih baik,” ujarnya.

    Baca Juga :   Calon Bupati Banjar: Saidi Mansyur Nomor Urut 1 dan Syaifullah Tamliha Nomor Urut 2

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI